Berita Sidoarjo

Jelang Hari Bhayangkara ke 73, Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sidoarjo

Kegiatan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa ini sengaja digelar mengambut peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Jelang Hari Bhayangkara ke 73, Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sidoarjo
surya.co.id/m taufik
Sejumlah anggota polisi dan TNI saat melakukan bersih-bersih di kompleks makam pahlawan di Sidoarjo, Rabu (26/6/2019) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sejumlah anggota polisi bersama TNI dan petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) membersihkan kompleks makam pahlawan di Sidoarjo, Rabu (26/6/2019).

Selain membersihkan ilalang di kawasan makam, menyapu, dan membuang semua kotoran yang ada, petugas gabungan juga melakukan pengecatan di kompleks makam yang berada di Jalan Pahlawan tersebut.

Kegiatan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa ini sengaja digelar mengambut peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

"Kerja bakti, bersama-sama membersihkan kompleks makam pahlawan menjelang HUT Bhayangkara," kata Kabag Sumda Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso di sela kegiatan.

Selain Kabag Sumda, sejumlah pejabat utama Polresta Sidoarjo dan puluhan anggota juga terlibat dalam acara bersih-bersih makam ini.

Termasuk puluhan personil TNI dan petugas dari DLHK.

Kepada para peserta kerjabakti, Edi Santoso berharap agar kegiatan ini dimaknai sebagai upaya meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa.

"Ada beberapa rangkaian kegiatan yang digelar menyambut HUT Bhayangkara ke-73, salah satunya adalah acara kerja bakti ini," sambung Kabag Sumda.

Selain kerja bakti lingkungan di TMP, disebutnya juga ada acara membersihkan tempat-tempat ibadah serta lingkungan di seluruh kecamatan di jajaran Polresta Sidoarjo.

Sementara beberapa kegiatan utama lain, digelar ngaji bareng Gus Miftah, jalan sehat bersama, dan beberapa acara lain untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara.

Penulis: M Taufik
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved