Berita Surabaya

Humas RSUD Dr Soetomo Sebut Tim Dokter akan Update Kondisi Risma yang Sakit Tiap Pagi

setiap pagi tim dokter khusus ini akan menggelar konferensi untuk mengabarkan setiap perkembangan Risma lebih lanjut.

Humas RSUD Dr Soetomo Sebut Tim Dokter akan Update Kondisi Risma yang Sakit Tiap Pagi
delya octovie/surya
Humas RSUD Dr Soetomo, Pesta Parulian saat jumpa pers di Gedung Pelayanan Bedah Terpadu (GPBT) RSUD Dr. Soetomo, Rabu (26/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Dr. Soewandhie, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dipindahkan ke RSUD Dr. Soetomo, Selasa (25/6/2019) malam. Humas RSUD Dr. Soetomo, Pesta Parulian, menuturkan Direktur Utama, Joni Wahyuadi, telah membentuk tim beranggotakan 15 dokter khusus untuk menangani Risma, terdiri dari sub spesialis maupun spesialis.

Beberapa di antaranya adalah dokter bagian anestesi, paru-paru, penyakit dalam, mikrobiologi, jantung, radiologi, hingga patologi klinik.

"Dokter anestesi itu sebagai konsultan intensivis, dokter paru-paru untuk asma, dokter penyakit dalam untuk penyakit lain yang mungkin menyertai karena siapa tahu setelah pemeriksaan ternyata ada. Ada pula dokter mikrobiologi sebagai interpreter hasil lab. Lalu karena usia bu Risma sudah cukup (lanjut), ada dokter jantung, kemudian radiologi dan patologi klinik," papar Pesta saat jumpa pers di Gedung Pelayanan Bedah Terpadu (GPBT) RSUD Dr. Soetomo, Rabu (26/6/2019).

Kepala Dinkes Surabaya Sebut Wali Kota Risma Tidak Sampai Masuki Fase Kritis, Sudah Stabil

Pesta menambahkan, para dokter kini sedang fokus menanganis secara intensif dan masih mendalami kondisi Risma.

Nantinya, setiap pagi tim dokter khusus ini akan menggelar konferensi untuk mengabarkan setiap perkembangan Risma lebih lanjut.

"Tiap pagi tim akan konferensi di ICU. Kami juga memohon pada pengunjung, atau simpatisan juga turut mendoakan bu Wali. Meski masih belum bisa untuk dijenguk, saya mengharapkan pengertiannya. Kami juga membatasi kunjungan," tutupnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved