Djajang Nurdjaman Mengeluhkan Padatnya Jadwal Jelang Laga Madura United Vs Persebaya

"Kami kembali ketemu jadwal padat karena Minggu baru main di Samarinda, Senin baru ke Surabaya, Rabu harus sudah ke sini. Artinya baru sekali latihan

Djajang Nurdjaman Mengeluhkan Padatnya Jadwal Jelang Laga Madura United Vs Persebaya
SURYA.co.id/Khairul Amin
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers di Pamekasan, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengeluhkan padatnya jadwal sebelum leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Madura United, Kamis (27/6/2019).

Pasalnya setelah melakoni laga tandang melawan Borneo FC di Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019), Persebaya kembali harus bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Dari jarak yang singkat itu, Persebaya hanya punya waktu sehari untuk mempersiapkan tim  dalam latihan karena sehari sebelumnya baru tiba di Surabaya.

"Kami kembali ketemu jadwal padat karena Minggu baru main di Samarinda, Senin baru ke Surabaya, Rabu harus sudah ke sini. Artinya baru sekali latihan di Surabaya," jelas Djadjang, Rabu (26/6/2019).

 Selain jadwal padat, Persebaya juga punya masalah lainnya yakni absennya dua pemain andalan karena mengalami cedera saat menghadapi Borneo FC.

Walau berhasil membawa pulang tiga poin setelah menang 2-1, Persebaya harus menebusnya dengan cederanya dua pemain, Hansamu dan Misbakus Solikin.

Absennya dua pemain ini membuat mantan pelatih Persib ini merasa laga melawan tim bertabur bintang Madura United menjadi tidak ideal untuk Bajul Ijo.

"Ini kurang ideal karena ada beberapa pemain kita yang cedera dan tidak bisa diboyong ke Madura hari ini," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur menegaskan akan mengincar kemenangan dari Madura United yang sukses mencuri hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Ini pertandingan yang sangat penting, kami ingin buat sesuatu karena kalau menang bisa lolos ke babak semi final. Kami upayakan dan mudahan terealisasi," tutupnya.

Pelatih Persebaya Pertimbangkan Untuk Tak Memainkan Amido Balde di Laga Versus Madura United

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved