Liga 1 2019

Bhayangkara FC Vs Persela Lamongan: Aji Santoso Waspadai Khusus Gelandang Asal Brasil ini

Pada laga ini, satu pemain Bhayangkara FC, Flavio Back Junior, menjadi perhatian khusus Aji Santoso.

Bhayangkara FC Vs Persela Lamongan: Aji Santoso Waspadai Khusus Gelandang Asal Brasil ini
foto: istimewa/instagram.com/p/BxY9URcHTtv/
Gelandang Bhayangkara FC, Flavio Back Junior. 

SURYA.co.id, BEKASI – Persela Lamongan  menghadapi Bhayangkara FC, laga pekan tunda minggu keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6/2019).

Pada laga ini, satu pemain Bhayangkara FC, Flavio Back Junior, menjadi perhatian khusus Aji Santoso.

Sebab, gelandang 32 asal Brasil itu cukup produktif sejauh ini dengan ciptakan 4 gol dan 1 assist. Koleksi jumlah gol itu menjadi top skor sementara Liga 1 2019.

“Datangnya flavio yang kemarin main di Malaysia, saya lihat pemain ini cukup tajam dan berbahaya, memiliki satu andalan long range shoot yang cukup bagus, itu yang perlu kami antisipasi,” terang Aji Santoso saat jumpa pers, Selasa (25/6/2019).

Meski Flavio berbahaya di lini tengah, Aji akui enggan terapkan man to man marking. Pelatih yang juga pernah tangani Arema tersebut sebut akan mewaspadai semua pemain Bhayangkara FC.

“Kami tidak akan menggunakan man to man marking, tapi kami akan sedikit waspada terhadap pemain-pemain yang berbahaya,” tutur Aji.

“Tidak hanya Flavio saja, ada juga Ilham Udin termasuk Dendy (Santoso) yang menurut saya juga miliki penampilan cukup impresif di musim kali ini,” tambah pelatih asal Malang tersebut.

Di luar komposisi pemain, Bhayangkara FC sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah dilaga sebelumnya berhasil tahan imbang PSS Sleman 1-1.

Belum lagi secara rekor pertemuan, Persebaya sedikit lebih tidak diuntungkan. Tujuh pertemuan terakhir sejak tahun 2016 silam, Persela hanya bisa menang satu laga.

Sementara empat laga dimenangkan Bhayangkara FC, dua laga sisanya berakhir imbang.

Namun, Aji memastikan bahwa skuat asuhannya sangat siap hadapi Bhayangkara FC. Meski Persela sejauh ini belum raih kemenangan, pelatih asal Malang tersebut sebut secara permainan tidak ada masalah.

“Secara permainan sebenarnya tidak masalah, lini belakang dan depan tidak ada masalah, kami siap hadapi Bhayangkara FC,” tagas Aji.

Optimisme sama juga disampaikan oleh salah satu pemain Persela, Subagja Baasith, ia akan berusa maksimal bisa berikan tiga poin pertama Persela di Liga 1 2019.

“Kami datang dari lamongan ke Bekasi bukan untuk sekedar liburan atau main-main. Kami di sini untuk mendapatkan hasil terbaik, Insyaallah untuk besok, seluruh pemain bisa menampilkan permainan terbaik dan meraih tiga poin,” pungkas Subagja.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved