Berita Malang Raya

Warga Malang Berbondong-bondong Lihat Pemasangan Balok Jembatan Jalan Tol Pandaan – Malang

Ada ratusan orang berkumpul di kawasan proyek tol itu. Mereka berbondong-bondong datang karena ingin melihat proses pemasangan balok jembatan.

Warga Malang Berbondong-bondong Lihat Pemasangan Balok Jembatan Jalan Tol Pandaan – Malang
Surabaya.Tribunnews.com/Benni Indo
Sejumlah warga menunggu untuk melihat proses pemasangan balok beton jembatan jalan tol Pandaan - Malang di dekat proyek kawasan Kelurahan Cemorokandan, Kota Malang, Senin (24/6/2019). 

SURYA.co.id | MALANG  – Suryanto duduk santai di atas motornya yang terparkir di pinggir Jl Raya Madyopuro pada Senin malam (24/6/2019).

Sambil menghisap rokok, matanya tertuju fokus melihat situasi proyek tol yang terletak di atas jembatan Kali Amprong.

Udara dingin Kota Malang pun saat musim kemarau seolah tak terasa. Suryanto tidak biasa keluar malam hari di kawasan itu, apalagi sampai pukul 21.30. Namun malam itu berbeda, ia datang karena ingin melihat sesuatu.

Yaitu pemasangan erection girder atau pemasangan balok jembatan jalan tol Pandaan – Malang. Suryanto tidak datang sendirian, ia mengajak temannya, Suparman.

Bisnis Suami ini Menonton Istrinya Berhubungan Badan dengan Pelanggan, Tarif Rp 3 Juta Sekali Kencan

VIDEO VIRAL HP Para Santri di Ponpes Ponorogo Dihancurkan Pakai Palu, Tindakan Ponpes Jadi Sorotan

Pantas Bule Cantik ini Paling Diburu Militan ISIS Jadi Budak Pemuas Nafsu, Ini Sepak Terjangnya

VIRAL Balita Ditaruh di Keranjang Samping Motor Melaju di Ponorogo, Alasan Orangtuanya Bikin Miris

Ada ratusan orang berkumpul di kawasan proyek tol itu. Mereka berbondong-bondong datang karena ingin melihat proses pemasangan balok jembatan. Tak terkecuali Suryanto dan Suparman.

Sejumlah sepeda motor diparkir begitu saja di pinggir jalan. Warga juga ada yang berdiri di pinggiran jalan. Semua mata tertuju di lokasi proyek. Sementara hingga pukul 21.30, proses pemasangan belum juga dimulai.

“Ingin melihat ini loh, pemasangan beton. Tapi belum dimulai,” kata Suryanto yang sudah datang ke lokasi sejak pukul 20.00 wib.

Suryanto tak ingin melewatkan momentum pemasangan balok jembatan tol yang panjangnya sekitar 40 meter dengan berat sampai 100 ton itu. Ia ingin menjadi saksi sejarah atas dibangunnya kawasan tersebut.

“Jadi nanti bisa diceritakan karena saya melihat langsung,” katanya, Senin (24/6/2019).

Suryanto menceritakan, dahulu, lahan yang kini menjadi jalur tol itu tidak banyak yang meminati. Namun kini, harga tanah di sekitarnya melonjak.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved