Persebaya Akan Menginap Sehari di Pemakasan Jelang Bertemu Madura United

"Kami besok pagi berangkat dan langsung menginap satu malam di Madura," kata Djadjang setelah menggelar latihan sore di Lapangan Polda Jatim

Persebaya Akan Menginap Sehari di Pemakasan Jelang Bertemu Madura United
surya.co.id/khairul amin
Para pemain Persebaya mendapat arahan tim pelatih dalam latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman membuka rencana keberangkatan timnya menghadapi Madura United pada 27 Juni mendatang.

Bertamu ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Djadjang mengatakan rombongan tim akan berangkat pada Rabu (26/6/2019) pagi.

"Kami besok pagi berangkat dan langsung menginap satu malam di Madura," kata Djadjang setelah menggelar latihan sore di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/2019).

Mantan pelatih Persib Bandung itu menyebut sengaja berangkat pagi hari agar Osvaldo Haay dkk bisa menggelar official training (OT) pada sore harinya.

Sebanyak 18 pemain Persebaya akan datang menggunakan transportasi darat ke kabupatan Pamekasan, Madura dengan jarak tempuh sekitar 117 km dari Surabaya.

"Kami akan ambil OT sore harinya karena perjalanan tiga jam seperti di Piala Presiden kemarin," ungkap pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Terakhir bertemu Madura United di Pamekasan, Persebaya berhasil menang dengan skor 3-2 saat leg kedua semi final Piala Presiden 2019 (6/4/2019).

Leg2 8 Besar Piala Indonesia 2019, Madura United Vs Persebaya: Ini Harapan Djanur terhadap Pemain

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved