Berita Gresik

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 ala Polres Gresik, Bagi Helm kepada Anak-anak, ini Tujuannya

Kegiatan dengan tema ‘Save our childern’ ini untuk menekan angka kecelakaan pada generasi muda khususnya anak-anak.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 ala Polres Gresik, Bagi Helm kepada Anak-anak, ini Tujuannya
surya.co.id/sugiyono
Anggota Satlantas Polres Gresik mengenakan helm kepada seorang anak yang dibonceng ibunya, Selasa (25/6/2019). 

 SURYA.co.id | GRESIK – Satlantas Polres Gresik bagi-bagi helm kepada anak-anak usia dini. Kegiatan dengan tema ‘Save our childern’ ini untuk menekan angka kecelakaan pada generasi muda khususnya anak-anak.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto melalui Kanit Dikyasa Ipda Darwoyo mengatakan bahwa pembagan helm kepada anak-anak dalam rangka peduli terhadap generasi emas Indonesia. Sehingga harus dilindungi saat di jalan raya demi keselamatannya.

"Kebetulan berbarengan dengan HUT Bhayangkara ke-73 sehingga kita pilih membagikan helm kepada anak-anak dalam menjaga keselamatan generasi emas Indonesia,” kata Ipda Darwoyo, Selasa (25/6/2019).  

Selain pesan keselamatan berlalu lintas, anggota Satlantas juga memberikan pesan kepada para orang tua agar menjaga keselamatan anak-anaknya saat di jalan raya.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya edukasi kepada orang tua dan pengguna jalan raya agar selalu peduli terhadap keselamatan dijalan raya. Sehingga bisa membentuk karakter dan disiplin berlalu lintas kepada anak sejak dini,” katanya. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved