Porprov Jatim 2019

KONI Kabupaten Malang Janjikan Bonus Menggiurkan ke Atlet Peraih Medali di Porprov Jatim 2019

KONI Kabupaten Malang menjanjikan bonus menggiurkan kepada 354 atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (Jatim) 2019

KONI Kabupaten Malang Janjikan Bonus Menggiurkan ke Atlet Peraih Medali di Porprov Jatim 2019
surabaya.tribunnews.com/Erwin Wicaksono
Ketua Harian KONI Kabupaten Malang Imam Zuhdi ketika ditemui di Kantor KONI Kabupaten Malang, Kepanjen, Senin (24/6/2019). 

SURYA.co.id | SURYA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang menjanjikan bonus menggiurkan kepada 354 atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (Jatim) 2019, pada 6 - 13 Juli mendatang.

Porprov VI Jatim  2019 akan diselenggarakan di empat daerah yakni, Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

Bonus yang disiapkan KONI KAbupaten Malang, yakni bagi peraih medali emas mendapat Rp 20 juta, medali perak Rp 10 juta dan medali perunggu Rp 5 juta.

"Secara persiapan kami siap. Target kami bisa menduduki peringkat lima di Porprov. Tim akan diberangkatkan tanggal 5 Juli 2019," terang Ketua Harian KONI Kabupaten Malang, Imam Zuhdi ketika dikonfirmasi SURYA.co.id, Senin (24/6/2019).

Ada sebanya 35 cabang olahraga yang diikuti kontingen Kabupaten Malang dalam ajang olehraga bergengsi di Jawa Timur itu. 

Terkait  cabor apa saja yang jadi pendulang medali pada saat Porprov Jatim 2019, Zuhdi memilih bungkam karena termasuk bagian strategi tim.

"Ada 35 cabang olahraga yang diikuti. Terkait mana-mana saja yang jadi unggulan kami tak bisa sampaikan," ungkapnya.

Zuhdi mengatakan, para atlet harus memiliki motivasi tinggi dalam mendulang medali. Pasalnya target yang dipasang KONI Kabupaten Malang tak main-main. Yakni dengan target perolehan medali emas 40, medali perak 80 medali dan perunggu 100 medali.

Terkait komposisi Tim Kontingen Kabupaten Malang, pihaknya menerjunkan 541 orang. Jumlah tersebut termasuk atlet, pelatih, manajer, official, dan panitia.

"Kami tegaskan semua akomodasi berupa transportasi dan penginapan di empat wilayah tersebut, sudah kami siapkan. Kemudian bonus teraebut harapannya dapat memacu semangat atlet untuk berprestasi," tutup Zuhdi.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved