Persebaya Surabaya

Djanur Berharap Hansamu Yama Bela Persebaya Surabaya vs Madura United di 8 Besar Piala Indonesia

Djadjang Nurdjaman sangat berharap Hansamu Yama bisa diturnkan saat Persebaya Surabaya melawan Madura United di Pamekasan Madura

Djanur Berharap Hansamu Yama Bela Persebaya Surabaya vs Madura United di 8 Besar Piala Indonesia
Tribun Kaltim
Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama saat sebelum ditarik keluar di babak kedua setelah cedera lawan Borneo FC 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman berharap, Hansamu Yama Pranata bisa pulih dari cederanya yang dialami saat lawan Borneo FC, Minggu (23/6/2019).

Djadjang Nurdjaman sangat berharap Hansamu Yama bisa diturnkan saat Persebaya Surabaya melawan Madura United di Pamekasan Madura pada leg kedua babak Besar Piala Indonesia, Kamis (27/6/2019).  

"Saya berharap dan akan berkonsultasi dengan dokter agar dia bisa main di laga yang tidak kalah pentingnya," jelas Djadjang Nurdjaman dilansir SURYA.,co.id dari laman SuperBall.id.

"Tanggal 27 kami main lagi melawan Madura United. Semoga dalam waktu dua hari dia bisa sembuh dan main lagi," harap Djanur.

Persebaya Surabaya vs  Madura United harus berakhir 1-1 pda leg pertama Stadion Gelora Bung Tomo. (19/6/2019).

Selain Hansamu, ada dua pemain Persebaya Surabaya lainnya yang tumbang di tengah laga melawan Borneo FC yakni Misbakun Solikin dan M Hidayat.

Misbakun Solikin keluar dan masuk Fandi Eko Utomo, setelah itu M Hidayat menyusul keluar pada menit ke-69 dan masuk Abu Rizal Maulana.

Menghadapi Madura United, Persebaya Surabaya harus bekerja keras jika ingin lolos ke semifinal Piala Indonesia.

Persebaya Surabaya harus mampu memenangi laga supaya aman melangkah ke empat besar.

Syarat lain untuk lolos semifinal, Persebaya Surabaya bermain seri (skor 2-2 atau seterusnya). Jika hanya bermain 0-0, maka Madura United yang berhak ke semifinal.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved