Piala Indonesia 2019

Cuma Punya 2 Kali Latihan untuk Laga Madura United Vs Persebaya, Begini Komentar Dejan Antonic

Dejan Antonic hanya memiliki kesempatan dua kali latihan untuk mempersiapkan laga penentu semi final Piala Indonesia Madura United Vs Persebaya

Cuma Punya 2 Kali Latihan untuk Laga Madura United Vs Persebaya, Begini Komentar Dejan Antonic
SURYA.co.id/Khairul Amin
Dejan Antonic, Pelatih Madura United usai ujicoba di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (20/4/2019). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Dejan Antonic hanya memiliki kesempatan dua kali latihan untuk mempersiapkan laga penentu perebutan tiket terakhir semi final Piala Indonesia Madura United Vs Persebaya. Selain hari ini, skuat Dejan masih memiliki official training di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan (SGMRP) yang akan digelar Rabu (26/6/2019).

Kendati memiliki persiapan yang mepet, Dejan mengatakan ia tidak menjadikan kondisi tersebut sebagai alasan untuk menyerah pada Derbi Suramadu pekan ini.

“Tidak ada alasan, kami lepas tangan dan sudah mengibarkan bendera putih. Kami masih punya waktu besok untuk kerja keras lagi di latihan, untuk membuktikan nanti di pertandingan. Kami tetap berusaha meraih hasil positif,” kata Dejan, Selasa (25/6/2019).

Dejan mengaku tidak akan terlalu banyak merubah formasi, sebab menurutnya timnya sudah terbentuk.

Namun, dia akan tetap menguatkan guna meningkatkan performa anak asuhnya.

“Kami sudah siap, semua sudah oke. Kami sudah lama latihan mulai setelah libur lebaran itu kami sudah persiapakan untuk pertandingan melawan Persebaya nanti. Semuanya oke, tidak akan berubah terlalu banyak, sedikit-sedikit saja tergantung lawannya,” ujarnya.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved