Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Hadapi Situasi Sulit Jelang Lawan Madura United di 8 Besar Piala Indonesia

Persebaya Surabaya hanya punya sedikit waktu untuk menyiapkan tim menghadapi Madura United di 8 besar piala Indonesia

Persebaya Surabaya Hadapi Situasi Sulit Jelang Lawan Madura United di 8 Besar Piala Indonesia
surya.co.id/habibur rohman
DERBY SURAMADU - Pertandingan Persebaya Surabaya saat menjamu Madura United FC pada Leg 1, babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya hanya punya sedikit waktu untuk menyiapkan tim karena tiga hari kedepan akan menghadapi Madura United di 8 besar piala Indonesia.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Pamekasan, Kamis (27/6/2019).

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman  menilai timnya hanya punya sedikit waktu untuk recovery, dan sehari untuk berlatih sebelum bertolak ke markas Madura United.

"Pertandingan kedepan kita akan melawan Madura United, kita akan main tandang lagi," kata Djadjang usai mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1, Minggu (23/6/2019).

"Ini situasi yang sulit karena besok kita pulang, sehari latihan tanggal 25 (Juni), tanggal 26 (Juni) pagi kita ke Madura," imbuh pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, ia dan tim pelatih lainnya harus berpikir extra memaksimalkan waktu yang tersedia untuk mengembalikan kondisi fisik pemain.

Mengingat empat hari sebelum melawan Borneo FC, Persebaya juga sempat menghadapi Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

Pada babak tersebut Persebaya dan Madura United bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

"Ini sebuah jadwal yang padat dan melelahknan untuk pemain. Saya dan tim pelatih harus pintar-pintar mengatur waktu untuk kembalikan kebugaran pemain," jelas Djanur.

Akan tetapi, kondisi serupa juga dialami oleh Madura United yang baru melakoni laga tandang ke markas Persib Bandung, Minggu (23/6/2019).

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved