Gandeng XL dan Apollo, Oppo Pasarkan Seri High End di Galaxy Mal

Pabrikan smartphone Oppo memasarkan seri high end terbarunya, Reno dan Reno 10xzoom di pasar Surabaya.

Gandeng XL dan Apollo, Oppo Pasarkan Seri High End di Galaxy Mal
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
GM OPPO Surabaya, Evander Horizon menjelaskan keunggulan OPPO Reno dibanding phonecell yang lain pada Owner Apollo Gadged Store, Irwan Harianto (paling kiri) ; Head of Sales XL Surabaya-Madura, Hiasinta H (kedua dari kiri), di Galaxy Mall Surabaya, Senin (24/6/3019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pabrikan smartphone Oppo memasarkan seri high end terbarunya, Reno dan Reno 10xzoom di pasar Surabaya.

Di Galaxy Mal Surabaya, Oppo menggandeng perusahaan operator seluler XL Axiata dan toko Apollo

Regional Manager Oppo Surabaya, Evander Horizon mengungkapkan, masyarakat saat ini lebih memilih smartphone kelas menengah ke atas (middle high) yang mungkin menyesuaikan dengan kebutuhanya.

“Untuk kontribusi middle high terhadap penjualan di Oppo saja sudah mencapai 32 persen. Untuk itu kini kami menghadirkan dua smartphone untuk segmen middle dan high yakni Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom,” jelas Evander di sela pembukaan penjualan Oppo Reno di Galaxy Mall 1, Senin (24/6/2019).

Evander menyebutkan, potensi pasar smartphone kelas atas di Surabaya sangat besar. Untuk itu Oppo akan terus memperkuat pasar di segmen tersebut dengan menghadirkan smartphone yang berkualitas tinggi.

Oppo Reno yang dibanderol dengan harga Rp7.999.000 dan Oppo Reno 10x zoom dengan harga Rp12.999.000 ini memiliki fitur unggulan.

Salah satunya kamera selfie 16 megapiksel yang disembunyikan dengan mekanisme ‘pop-up’ yang dijuluki pivot rising kamera. Kamera selfie Oppo Reno bisa muncul hanya di satu sisi ketika membuka aplikasi kamera, sehingga modul kamera berbentuk layaknya bidang segitiga.

Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto menambahkan, setelah lebaran, memang kondisi market agak turun.

"Untuk itu kami menggelar banyak pameran supaya market bisa bergairah kembali. Namun dibandingkan dengan tahun sebelumnya penurunan tidak terlalu besar bahkan ada kenaikkan 5 persen," jelas Irwan.

Untuk kontribusi smartphone high end, diakui Irwan, di Apollo masih dominan dibandingkan dengan yang low end. "Jadi yang paling banyak laku adalah smartphone yang middle dan high end,” tambah Irwan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved