Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto Pimpin Rakerda Tertutup di Jawa Timur

DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tertutup di Kantor DPD PDIP Jawa Timur. Rakerda dipimpin oleh Hasto

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto Pimpin Rakerda Tertutup di Jawa Timur
ist
Rakerda DPD PDIP Jatim Dipimpin langsung oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id | SURABAYA - DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor DPD PDIP Jawa Timur, Jalan Kendangsari, Surabaya, Minggu (23/6/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto yang didampingi oleh Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi; Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Budi 'Kanang' Sulistyo; dan Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno, serta Bendahara DPD PDIP Jatim, Wara Reni Pramana.

Rakerda tersebut membahas tiga hal, yaitu Sosialisasi Keputusan Kongres V PDI Perjuangan, dan Peraturan Partai Tentang Konsolidasi dalam Rangka Kongres V PDI Perjuangan, serta Sosialisasi Peraturan Partai Tentang Pimpinan DPRD.

"Rapatnya berlangsung tertutup, maaf kita belum bisa membeberkan hasil Rakernya seperti apa tapi garis besarnya adalah terkait kongres yang dipercepat," ucap Sri Untari.

Untari juga menjelaskan dalam Rakerda tersebut tidak membahas secara spesifik persiapan PDIP Jatim jelang Pilkada serentak tahun 2020 yang mana Jawa Timur akan menyelenggarakan Pilkada serentak di 19 kabupaten/kota.

"Belum (pembahasan Pilkada), ya bersama-sama dengan persiapan kongres yang diselenggarakan Agustus nanti," ucapnya.

Hingga kongres nanti, Untari mengatakan DPD PDIP Jatim akan menggelar rapat tertutup, namun secara umum untuk persiapan tersebut tidak akan ada perbedaan dari DPD PDIP yang lain.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved