Single Focus

Lika-liku Berburu Merchandise BTS : Bolos Kerja demi Temani Anak Beli Kaus

Kolaborasi Uniqlo x BT21 mencatatkan kesuksesan luar biasa. Sampai-sampai, ada ortu yang rela bolos kerja demi menemani anaknya yang menggilai BTS.

Lika-liku Berburu Merchandise BTS : Bolos Kerja demi Temani Anak Beli Kaus
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Pembeli berjubel di gerai Uniqlo Tunjungan Plaza saat perilisan UT BT21 edisi terbatas di seluruh toko Uniqlo yang ada di Indonesia, Jumat (21/6). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kolaborasi Uniqlo x BT21 mencatatkan kesuksesan luar biasa. Ini terlihat dari antusias penggemar BTS (Bangtan Boys) yang membanjiri mal-mal di Surabaya, seperti di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall dan Pakuwon Plaza.

Yang menarik, tak hanya anak muda yang antusias memadati gerai-gerai Uniqlo saat peluncuran kaus kolaborasi edisi terbatas itu, tetapi juga para orang tua. Mereka rela menggantikan, ikut, maupun menemani anak-anaknya antre. Seperti Lisa (43) yang menemani anaknya, Noelaine Civka (14).

Ibu-anak asal Semarang ini rela berangkat naik kereta sehari sebelum peluncuran demi berburu kaus seharga Rp 149.000 ini.

"Kemarin sudah survei, tetapi tidak tahu sampai segini antrenya. Kaus sama ongkos ke sini mahalan ongkosnya. Ini tadi sampai Tunjungan Plaza (TP) 09.30 WIB. Kalau tidak demi anak ya tidak dilakoni," tutur Lisa yang bolos kerja demi mengantar anaknya yang menggemari Jin.

Keduanya masih antre di parkiran Lt LG TP 3 karena belum mendapat kupon antre.

Lain halnya dengan Yenni Anggraini (43). Ibu empat anak ini cepat-cepat naik kereta pukul 08.00 WIB dari Bojonegoro dan mendapat nomor antrean 217. Ia dan dua anaknya telah menyusun strategi, anak satunya antre di Uniqlo cabang Galaxy Mall, dan yang satu lagi di cabang Pakuwon Mall.

"Anak yang di Pakuwon tadi katanya dapat tiga kaus ukuran XL. Saya nanti beli pokoknya XL soalnya ukuran kami ya segitu. Gambarnya tidak tahu, saya tidak paham, pokoknya ambil saja," ujar Yenni.
Cinta anak

Ada pula Meile (39), ibu asal Jakarta yang tengah berlibur di Surabaya bersama anak tertuanya.

"Anak saya dua, suka BTS. Ini antre sama anak saya, dia masih kelas 1 SMP. Kalau dia yang antre, eman, paling bisanya beli satu saja. Kalau sama mamanya kan bisa langsung beli semua," kata pemegang kupon antrean 229 itu.

Tak hanya para ibu yang menunjukkan rasa cinta pada anak-anaknya dengan ikut antre, ada pula Siswanto (49), ayah dari mahasiswi LaSalle College, Surabaya, Bella Alexandra (19).

Ia tak masalah menemani anaknya antre berjam-jam karena memang ada waktu luang. Mereka ingin membeli kaus Chimmy, Koya, Cooky dan Tata, dalam satu ukuran supaya bisa dipakai sekeluarga.

"Ya saya mau antre demi anak. Mumpung ada waktu, kalau bisa ya tidak apa-apa," tutupnya. 

Lika-liku Berburu Merchandise BTS : Terlalu Antusias Sampai Rawan Tertipu

Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved