Breaking News:

Lewat Film, BNI Ajak Anak-anak Menabung Sejak Dini

Lewat film Doremi & You, BNI Kanwil Surabaya mengajak anak-anak mulai belajar menabung.

surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Head Of Consumer and Retail BNI Wilayah Surabaya, Viktor L Saragih (tengah) saat hadir dalam acara Nonton Bareng Film anak-anak berjudul Doremi & You”di XXI Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (23/6). Acara itu merupakan salah satu Program yang di create oleh BNI dengan memanfaatkan momentum hari Libur Sekolah dan juga merupakan Film Nasional Anak-anak pertama yang didukung langsung oleh BNI dalam proses produksinya. Film ini mengisahkan tentang persahabatan 4 (empat) sahabat yang berada dalam satu tim paduan suara di sekolahnya dan dilematikanya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bank BNI Wilayah Surabaya menggelar acara Nonton Bareng Film anak-anak berjudul Doremi & You”di XXI Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (23/6/2019) siang. Film ini mengandung unsur edukatif yang mengajak anak-anak menabung sejak dini. 

Ratusan anak - anak muda dan orang tua pun berpartisipasi dalam acara ini. Kebetulan, sekarang memang sudah memasuki musim libur sekolah. Film Doremi dan You ini merupakan Film Nasional Anak-anak pertama yang didukung langsung oleh BNI dalam proses produksinya.

Film ini mengisahkan tentang persahabatan empat sahabat yang berada dalam satu tim paduan suara di sekolahnya dan dilematikanya. Setelah itu, mereka tak sengaja menghilangkan uang paduan suara. Dengan segala cara, akhirnya mereka patungan untuk mengembalikan uang itu.

Mereka menggunakan segala cara untuk menabung dan mengumpulkan uang yang tanpa sengaja dihilangkan tersebut.

"Kami ingin memberikan edukasi soal literasi keuangan sesuai dengan program Bank Indonesia dan gerakan menabung sejak dini," kata Victor R Saragih, Head of Consumer and Retail BNI Wilayah Surabaya.

Melalui film ini, pihaknya berharap banyak orang yang semakin sadar untuk mulai menabung sejak dini. Apalagi, menabung itu tidak ada ruginya, justru banyak untungnya untuk masa depannya.

Untuk anak - anak muda, penting untuk masa depannya. Untuk orang tua, penting untuk masa tuanya. Marilah menabung. Mulai sadar untuk menabung sejak dini.

"Sisihkan sedikit dari uang jajannya. Makanya, kami fokus ke anak - anak muda, agar bisa mulai menyisihkan uangnya untuk menabung bukan untuk dihabiskan senang - senang," paparnya.

Sekadar diketahui, program nonton bareng tersebut diperuntukan bagi nasabah BNI yang telah melakukan pembukaan ataupun top up saldo sebesar Rp 500.000 untuk jenis rekening Taplus Anak, Taplus Muda dan Taplus.

Mekanisme programnya adalah dengan melakukan pembukaan rekening atau top saldo senilai Rp 500.000 kemudian diblokir selama dua bulan dan nasabah wajib mengaktifkan fasilitas e-channel yaitu SMS Banking untuk taplus anak dan Mobile Banking untuk taplus muda.

BNI telah menyiapkan 114 tiket gratis Nobar Doremi & You bagi nasabah yang bersedia mengikuti Program ini. Program ini merupakan wujud apresiasi dan loyalitas bagi Nasabah BNI khususnya untuk Nasabah Rekening Taplus Anak, Taplus Muda dan Taplus.

"Informasinya tiket tersebut sudah sold out tersalurkan ke nasabah-nasabah yang antusias mengikuti program ini," tambah Viktor.

Selain mendapatkan tiket undangan Nobar, bagi nasabah Taplus Anak dan Taplus Muda juga akan mendapatkan Kartu Debit Special Edition Film Doremi & You. Kartu debit tersebut sebagai alat transaksi dan juga merupakan upaya dari BNI sendiri untuk mewujudkan literasi keuangan sejak dini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved