Citizen Reporter

BEM Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Buka Rahasia Sukses Para Mahasiswa Berprestasi

Menjadi mahasiswa berprestasi adalah salah satu impian mahasiswa pada umumnya.

BEM Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Buka Rahasia Sukses Para Mahasiswa Berprestasi
foto: istimewa
Departemen Keilmuan BEM Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga menggelar Forum Prestasi (Forpres), Minggu, (21/4/2019). 

MENJADI mahasiswa berprestasi adalah salah satu impian mahasiswa pada umumnya. Bagaimana menjadi seorang mahasiswa yang tidak hanya sibuk dengan akademik saja, tetapi dapat menyeimbangkan dengan memperkaya soft skill dengan terjun di organisasi mahasiswa, hingga memperterang kontribusi untuk kampus melalui prestasi demi prestasi yang diraih?

Tentu, untuk mencapai taraf mahasiswa berprestasi dibutuhkan strategi maupun informasi yang maksimal agar hasil yang diinginkan berbuah optimal.

Merespons itu, Departemen Keilmuan BEM Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga menggelar Forum Prestasi (Forpres).

Serangkaian acara selama satu hari yang berisi workshop penulisan CV dan Motivation Letter yang baik, hingga talkshow mahasiswa berprestasi (mawapres).

Tujuan utamanya adalah untuk membuka mata para mahasiswa untuk keluar dari status biasa-biasa saja.

Acara ini diselenggarakan, Minggu, (21/4/2019) di Aula Kahuripan Rektorat Kampus C Universitas Airlangga.

Dengan tema knowledge is a power that knows no bounds, even itu berhasil melibatkan mahasiswa se-Surabaya untuk turut serta.

Bagian dari acara yang paling ditunggu-tunggu adalah talkshow mawapres, karena menghadirkan figur-figur teladan mahasiswa.

Turut hadir sebagai pembicara adalah Arga Putra Panatagama, mahasiswa IPB sekaligus Mawapres Nasional Program Sarjana 2018.

Selain itu, juga ada Gilang Heru Kencana, mahasiswa PENS yang merupakan Mawapres Nasional 2018 Program Diploma. Tak lupa tuan rumah pun turut serta, M Reza Affandi Mawapres Unair 2018.

Halaman
12
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved