Innalillahi, Ibunda Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi Meninggal di Mojokerto

"Saya sebagai putra dari beliau, mendoakan semoga almarhumah mendapatkan khusnul khotimah. Ibu saya sudah sakit sejak seminggu yang lalu," kata Johan

Innalillahi, Ibunda Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi Meninggal di Mojokerto
tribun jatim/febrianto ramadani
Johan Budi ditemui setelah pemakaman ibundanya di Mojokerto, Jumat (21/6/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Anik Siswati (82), Ibunda Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi SP, meninggal dunia di Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (21/6/2019).

Jenazah yang sempat disemayamkan di Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur sekitar pukul 11.00 WIB ini dimakamkan di pemakaman warga Desa Kemantren pada sore hari.

Johan Budi mengungkapkan, ibunya mengeluhkan sesak nafas dan mengalami pembengkakan pada kakinya sejak seminggu yang lalu.

"Saya sebagai putra dari beliau, mendoakan semoga almarhumah mendapatkan khusnul khotimah. Ibu saya sudah sakit sejak seminggu yang lalu. Kemarin mengeluh sesak nafas dan bengkak pada kakinya." Ungkap Johan Budi di Lokasi pemakaman, Jumat sore (21/6/2019).

Masih kata Johan Budi, Kondisi Almarhumah sebelum meninggal mengalami kenaikan dan penurunan pada kondisi tubuh.

"Almarhumah sendiri sudah lama kondisinya mengalami sakit, terus beberapa hari kemudian kondisinya membaik. Dengan kondisi Almarhumah demikian, saya pulang setiap minggu. " Ujar Johan.

Johan Budi menambahkan, sebelum meninggal, Almarhumah sempat berkomunikasi dengan keluarga, anaknya dan cucunya pada saat hari raya lebaran.

"Kemarin saya sekeluarga pulang pada lebaran. Almarhumah bicara dengan cucu dan anaknya di tempat tidur, kakinya susah kalau dibuat jalan." Ungkapnya.

Sebelum meninggal, Almarhumah sempat akan dibawa ke rumah sakit di Surabaya.

"Kemarin malam sebelum meninggal, saya rencananya akan bawa Almarhumah ke Rumah Sakit Kota Surabaya. Saya sempat ngobrol sama ibu. Tau tau setelah jumatan saya diberi kabar kalau ibu sudah tidak ada." ungkapnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved