Timnas Indonesia

Indra Sjafri Tidak Bingung Soal Stok Kiper Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019

Indra Syafri tidak kebingungan untuk mncari kiper untuk Timnas U-23 Indonesia yang disiapkan tampil di SEA Games 2019.

Indra Sjafri Tidak Bingung Soal Stok Kiper Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019
Surabaya.Tribunnews.com
Satria Tama menjadi salah satu kandidat kiper yang akan dibawa Indra Sjafri membela Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019 

SURYA.co.id - Indra Syafri tidak kebingungan untuk mncari kiper untuk Timnas U-23 Indonesia yang disiapkan tampil di SEA Games 2019.

Timnas U-23 Indonesia memiliki banyak stok kiper berkualitas yang bisa menjaga gaang skuat Garuda Muda pada pentas olahraga tertinggi di Asia Tenggara ini.

Sedkiitnya ada empat kiper berkualitas yang bisa mengawal gawang Timnas U-23. Keempat kiper itu, yakni Nadeo Argawinata (Borneo FC), Satria Tama (Madura United)

Indra Sjafri juga masih memiliki satu kiper lagi yang sempat menjadi penjaga gawang utama Timnas U-19 Indonesia, M Riyandi.

"Kalau untuk penjaga gawang tidak masalah, karena kami sudah ada Riyandi, Nadeo, dan Satria Tama," ucap Indra Sjafri.

"Belum lagi kami ada Awan Setho yang merupakan pemain Timnas Indonesia senior tetapi usianya cukup bertanding di SEA Games 2019," ucap eks pelatih Bali United tersebut.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, sepertinya tidak akan pusing untuk memilih penjaga gawang yang nantinya bertanding di SEA Games 2019.

Namun demikian, dari empat nama itu, Indra Sjafri harus memilih tiga kiper yang dibawa ke Filipina pada Desember mendatang.

Sebab, pelatih asal Sumatra Barat itu harus mendaftarkan 20 pemain untuk tampil pada ajang multievent terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved