Berita Entertainment

Beda Saran Ahmad Dhani & Maia Estianty Soal Karier Musik Dul Jaelani, Endingnya ke Atta Halilintar

Beda pendapat Ahmad Dhani dan Maia Estianty terjadi saat putra bungsu mereka, Dul Jaelani meminta saran terkait karier musiknya

Beda Saran Ahmad Dhani & Maia Estianty Soal Karier Musik Dul Jaelani, Endingnya ke Atta Halilintar
Kolase instagram dan Dok SURYA
Dul Jaelani, Maia Estianty, Ahmad Dhani 

SURYA.co.id - Beda pendapat antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty terjadi saat putra bungsu mereka, Abdul Qodir Jaelani atau biasa disapa Dul Jaelani meminta saran terkait karier musiknya

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Dul Jaelani: Keluarga Ahmad Dhani Bukan yang 'Hello Guys' Gitu', Dul Jelani meminta saran ke Ahmad Dhani dan Maia Estianty lantaran ia tengah mempersiapkan mini albumnya.

Saat itulah tampak perbedaan pendapat antara ayah dan ibu Dul Jaelani.

"Ya kemarin saya konsul (ke Ayah), saya sudah konsul ke Bunda juga. Saya kan jalan sendiri, aku curhat 'saya ini jalan sendiri dengan kondisi tanpa uang, apa yang harus aku lakukan'," kata Dul saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Anak Ahmad Dhani, Dul Jaelani Datang Ke Rutan Medaeng di Sidoarjo, Rabu (29/5/2019).
Anak Ahmad Dhani, Dul Jaelani Datang Ke Rutan Medaeng di Sidoarjo, Rabu (29/5/2019). (Surabaya.Tribunnews.com/Kukuh Kurniawan)

Jawaban berbeda pun didapat Dul dari Ayah dan Ibunya tersebut.

"Ada jawaban dari Bunda. Akhirnya disuruh buat lagu seenak mungkin. Kalau dari ayah disuruh YouTube. Mengkonsistenkan konten YouTube," ungkapnya.

Untuk nasihat dari Ahmad Dhani yang ingin Dul mengenalkan karyanya lewat YouTube, Dul mengaku masih perlu banyak penyesuaian diri.

"Nah kebetulan (untuk YouTube), keluarga Ahmad Dhani bukan yang 'hello guys' gitu-gitu kan. Jadi saya masih agak beradaptasi, saya mau buat konten Youtube seperti apa," kata Dul.

Pasalnya, sebelumnya Dul sempat meremehkan kekuatan YouTube sebagai wadah pemasaran karyanya.

"Saya juga sempat remehin YouTube ya, karena idealis saya itu," ucap Dul.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved