Berita Surabaya

Turun dari Mobil, Presiden Jokowi Salami Warga Surabaya

Presiden Jokowi disambut histeris warga di Surabaya saat meninggalkan kediaman Rais 'Aam PBNU, KH Miftakhul Akhyar di Kedung Tarukan Surabaya

Turun dari Mobil, Presiden Jokowi Salami Warga Surabaya
TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Presiden Jokowi yang telah berniat meninggalkan kediaman Rais 'Aam PBNU, KH Miftakhul Akhyar di Kedung Tarukan Surabaya, tiba-tiba saja turun dari mobil ke tengah kerumunan masyarakat yang telah rela menunggu hingga pagi tersebut, Kamis (20/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Presiden Jokowi disambut histeris warga Surabaya, Kamis (20/6/2019). Presiden Jokowi yang telah berniat meninggalkan kediaman Rais 'Aam PBNU, KH Miftakhul Akhyar di Kedung Tarukan Surabaya, tiba-tiba saja turun dari mobil ke tengah kerumunan masyarakat yang telah rela menunggu hingga pagi tersebut.

Sontak, warga yang berkerumun itu histeris dan berdesakan untuk merasakan secara langsung bersalaman dengan kepala negara tersebut. Seolah tak peduli ketatnya barisan pengamanan kepresidenan, masyarakat tersebut terus berebut bersalaman bahkan tak jarang pula yang meminta berfoto.

Satu warga yang berkesempatan bersalaman itu bernama Khadijah, perempuan renta yang ikut berebut bersalaman tersebut mengaku senang karena dapat bersalaman langsung dengan Presiden Jokowi.

"Saya senang," jawabnya saat ditemui TribunJatim.com dengan nafas yang masih terengah-engah.

Untuk bertemu dan bersalaman dengan Presiden, ia mengaku telah datang dari pagi bersama ratusan masyarakat lainnya.

Hari ini, Presiden Jokowi berkunjung ke Surabaya untuk menghadiri undangan pernikahan putri Rais Aam PBNU, KH Miftakhul Akhyar di Kedung Tarukan Surabaya.

Tiba di lokasi sekitar pukul 09.50 WIB, Presiden Jokowi hadir bersama ibu negara Iriana Joko Widodo, dan beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Jatim.

Usai menghadiri undangan pernikahan tersebut, Presiden bersama rombongan itu meninggalkan lokasi pukul 11.00 WIB.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved