Persebaya Surabaya

Prediksi dan Syarat Persebaya Surabaya Lolos ke Semifinal Piala Indonesia

Persebaya Surabaya masih punya peluang terbuka untuk lolos ke babak semifiinal Piala Indonesia.

Prediksi dan Syarat Persebaya Surabaya Lolos ke Semifinal Piala Indonesia
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Osvaldo Haay, penyerang Persebya Surabaya melakukan selebrasi usai membobol gawang Madura United pada leg pertama 8 besar Piala Indonesia di Satdion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya masih punya peluang terbuka untuk lolos ke babak semifiinal Piala Indonesia. Hasil 1-1 vs Madura United pada leg 1 babak 8 Besar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) bukan akhir perjalanan bagi Green Force Persebaya. 

SURYA.co.id mencoba membuat prediksi dan hitung-hitungan peluang Persebaya Surabaya untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia. 

Peluang Persebaya Surabaya memang lumayan berat, karena laga Persebaya Surabaya vs Madura United leg 2 piala Indonesia akan dimainkan di Pamekasan, Kamis (27/6/2019) medatang.

Tapi, Persebaya Surabaya masih punya peluang untuk menembus empat besar Piala Indonesia. Syaratnya, Green Force jangan sampai kalah dari Madura United.

Untuk lolos ke semifinal, Persebaya Surabaya butuk kemenangan dengan skor berapa pun atas Madura United.

Jika tidak mampu menang, hasil seri juga bisa membawa Persebaya Surabaya lolos ke semifinal. Syaratnya, hasil seri diatas dua gol (bisa 2-2 atau lebih). Apabila hanya bermain 1-1, maka akan dilakukan perpanjangan waktu hingga ada pemenang.

Sebaliknya, jika Madura United yang menjadi pemenang pada leg kedua, secara otomatis Persebaya Surabaya tersingkir dari perebutan semifinal.

Sejatinya, Persebaya Surabaya memiliki modal lebih bagus dibanding Madura United. Dari eman laga pertemuan kedua tim, Persebaya belum pernah terkalahkan. 

Persebaya Surabaya mencatat empat kali menang dan dua kali imbang.

Bahkan, kemenangan terakhir Persebaya Surabaya atas Madura United diraih di kandang tim kebanggaan warga Madura itu. Tepatnya pada semifinal Piala Presiden 2019, dimana Persebaya Surabaya menang 3-2 di Pamekasan, pada April lalu.

Halaman
123
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved