Berita Tuban

PNS Pemkab Tuban Dikerahkan untuk Cat Stadion Bumi Wali

Surat yang diedarkan Pemkab Tuban menyebut partisipasi PNS maupun Non PNS untuk mengecat tribun VIP-VVIP Stadion Bumi Wali.

PNS Pemkab Tuban Dikerahkan untuk Cat Stadion Bumi Wali
surya.co.id/istimewa
Foto Stadion Bumi Wali di Tuban Sport Center diambil menggunakan drone 

SURYA.co.id | TUBAN - Pemkab Tuban mengklaim pengecatan Stadion Bumi Wali yang melibatkan PNS maupun Non PNS, Jumat (21/6/2019), pukul 06.00 WIB, diklaim tidak mempengaruhi pelayanan publik.

Pegawai Pemkab Tuban tidak dikerahkan sepenuhnya, karena sebagian masih tetap harus ada yang menunggu di kantor pelayanan.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tuban, Rohman Ubaid mengatakan, memang dalam surat yang diedarkan Pemkab Tuban menyebut partisipasi PNS maupun Non PNS untuk mengecat tribun VIP-VVIP Stadion Bumi Wali.

Namun itu tidak semuanya diajak ke stadion, karena pelayanan di masing-masing instansi kan harus tetap jalan.

Kalau dipaksakan semua ikut mengecat, maka kantor kosong dan pelayanan tidak berjalan sebagaimana mestinya.

"Tidak semua PNS dan Non PNS ikut ngecat, karena pelayanan di kantor harus jalan," ujar Ubaid saat dikonfirmasi, Kamis (20/6/2019).

Mantan Camat Jenu itu menjelaskan, pengecetan yang dilaksanakan ini merupakan partisipatif atau gotong royong.

Sebab, Pemkab Tuban jadi tuan rumah Porprov VI 2019 mulai 6-13 Juli mendatang, bersama tiga kabupaten lainnya, yaitu Lamongan, Gresik dan Bojonegoro.

Partisipasi pegawai yang hadir diharap membawa kuas, karena untuk cat sudah disediakan. Pegawai juga harus hadir tepat waktu.

"Ya kita kan jadi tuan rumah, jadi kita persiapan sebaik mungkin. Apalagi stadion juga akan digunakan untuk penutupan," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved