Mahasiswi Unirow Tuban Meninggal Dunia Setelah Dihantam Truk Tronton. Begini Kronologinya

Mahasiswi Unirow (Universitas Ronggolawe) Tuban tewas usai tertabrak truk di jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sendangharjo, Tuban, Kamis (20/6/2019)

Mahasiswi Unirow Tuban Meninggal Dunia Setelah Dihantam Truk Tronton. Begini Kronologinya
ist
Petugas kepolisian bersama warga mengevakuasi mahasiswi Unirow Tuban yang tewas ditabrak truk, Kamis (20/6/2019) 

SURYA.co.id | TUBAN - Mahasiswi Unirow (Universitas Ronggolawe) Tuban tewas usai tertabrak truk di jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sendangharjo, Tuban, Kamis (20/6/2019) sore. 

Mahasiswi tersebut adalah Indah Permatasari (20), Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Tuban.

Indah mengendarai sepeda motor beat nopol S-3295-FZ, dari arah barat ke timur, berboncengan dengan Mita Iliana Atmawati (19), seorang mahasiswi asal Desa Ngimbang, Kecamatan setempat.

Saat di lokasi, mereka berusaha menyalip kendaraan roda empat di depannya. Namun karena jarak yang terbatas, akhirnya sepeda motor menabrak bagian kanan mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Seketika, motor yang dikendarai oleng ke kanan dan terjatuh, kemudian dari belakang datang dump truk tronton bernopol L-9539-UN yang dikemudikan Mustoyib (40), warga Desa Nguruhan, Kecamatan Soko, Tuban.

Kecelakaan pun tak terhindarkan, keduanya mengalami luka berat akibat tertabrak dump truk, hingga akhirnya pengendara meninggal di RSUD Tuban. 

"Awalnya menabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, lalu motor terpental ke kanan dan saat bersamaan dari arah belakang datang dump truk. Kecelakaan pun tak terhindar," Kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo.

Dia menjelaskan, petugas yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi korban.

Namun pengendara menghembuskan nafas terakhir saat perawatan di rumah sakit. Sedangkan temannya masih terselamatkan setelah mendapat penanganan medis.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi untuk mengetahui lebih jelas kejadian tersebut. Sejumlah saksi juga turut diperiksa.

"Ya satu meninggal dunia dan yang satu masih selamat. Untuk kerugian materi diperkirakan Rp 2 juta," Pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved