Citizen Reporter

Mahasiswa UKDC Surabaya Bantu Pedagang Makanan di UMKM Graha Masyithoh Promosi

Mahasiswa UKDC membantu pelaku usaha di food court Graha Masyitoh dalam segi promosi dengan pendekatan warga sekitar maupun secara online

Mahasiswa UKDC Surabaya Bantu Pedagang Makanan di UMKM Graha Masyithoh Promosi
ist/citizen reporter
Aksi pengabdian masyarakat yang dilakukan mahasiswa UKDC Surabaya di Food Court Graha Masyithoh, Surabaya 

SURYA.co.id | Banyaknya foodcourt hitz Surabaya yang menjamur, tidak mematahkan semangat usaha para UMKM makanan dan minuman di foodcourt Graha Masyithoh.

Foodcourt Graha Masyithoh merupakan salah satu foodcourt yang bernaung dalam klinik Graha Masyithoh dibawah pimpinan anak cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Surabaya. \

Foodcourt ini berlokasi di Jl. Menur Pumpungan no.115, Surabaya

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan pun beragam, mulai dari masakan chinese food, Indonesian food, snack seperti donat kentang, sampai dengan minuman jus aneka buah.

Rasa masakannya pun dijamin enak dan halal.

Harganya pun sangat ramah di kantong.

Hanya saja, fasilitas seperti tempat duduk, tempat charge handphone, serta tempat sampah masih kurang. Penerangan disana untuk malam hari juga sangat minim.

Dalam kegiatan pengabdian masyarakat yang diadakan mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC), mahasiswa turut membantu dan memberikan solusi kepada para UMKM yang salah satunya berada di graha Masyitoh.

Mahasiswa UKDC mewawancarai para pelaku usaha dan menganalisa lokasi lapangan di foodcourt Graha Masyitoh. Para pelaku usaha mengeluhkan kurang ya pengunjung umum yang datang,

“Orang yang datang kebanyakan dari pasien klinik yang nunggu antrian saja” jawab pak Nanang Dian Prihasto, salah satu pelaku usaha di sana.

Halaman
12
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved