Kapal Arim Jaya Tenggelam

Update Terbaru Korban Tenggelam Kapal Arim Jaya di Sumenep Madura : 2 Anak Ditemukan Meningal

Data terbaru yang diperoleh SURYA.co.id dari Basarnas Surabaya, hingga Rabu (19/6/2016) pagi menyebutkan ada dua jenazah lagi yang ditemukan.

Update Terbaru Korban Tenggelam Kapal Arim Jaya di Sumenep Madura : 2 Anak Ditemukan Meningal
Basarnas Surabaya
Tim gabungan SAR mengevakuasi korban tenggelamnya kapal Arim Jaya. Data terbaru yang diperoleh SURYA.co.id dari Basarnas Surabaya, hingga Rabu (19/6/2016) pagi menyebutkan ada dua jenazah lagi yang ditemukan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap korban tenggelamnya KM Arim Jaya di perairan Sumenep Madura.

Update terbaru data korban yang meninggal dari musibah tenggelamnya KM Arim Jaya di perairan Sumenep, Madura terus bertambah.

Data terbaru yang diperoleh SURYA.co.id dari Basarnas Surabaya, hingga Rabu (19/6/2016) pagi menyebutkan ada dua jenazah lagi yang ditemukan.

Humas Basarnas Surabaya, Tholeb Vatelehan mengatakan,  tim gabungan SAR menemukan dua jenazah laki-laki dan perempuan.   

Pada pukul 05.43 WIB, tim SAR gabungan menemukan satu jenazah anak laki-laki di pantai Bicabi, kecamatan Dungkek. Selanjutnya pada ukul 06.46 WIB, tim SAR gabungan kembali menemukan satu jenazah perempuan di sekitar Pelabuhan Dungklek.

Tholeb Vatelehan menjelaskan, dua orang korban meninggal ditemukan tim SAR gabungan, semua masih anak-anak dengan identitas Rehan (5), dan Putri (9) asal Gowa-gowa.

"Kedua jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Sumenep untuk proses lebih selanjutnya," jelas  Tholeb Vatelehan dalam laporan update-nya, Rabu (19/6/2019).

Tholeb Vatelehan menuturkan, sessuai informasi terbaru yang masuk ke Posko SAR gabungan di Sumenep, jumlah korban dalam proses pencarian hingga, Rabu (19/6) ada sebanyak 3 orang dengan identitas, Zihratul Ilma (6/perempuan), Azeri (35/perempuan), dan Muhammad Rizal (8/laki-laki), semuanya asal Gowa-gowa.

Menurut Tholeb Vatelehan, sesuai data yang diterima dan dikumpulkan Basarnas Surabaya, KM Arim Jaya yang tenggelam di perairan Sumenep Madura membawa penumpang sebanyak 61 orang.

Dari data sebanyak itu, 39 orang ditemukan selamat, 19 meninggal dunia dan 3 orang masih dalam pencarian tim gabungan SAR.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved