Persebaya Vs Madura United Sementara 0-1, Bonek : 'Kalau Gak Seri, Kalah. Kapan Menangnya?'

Bonek jelas kecewa melihat Persebaya sementara kalah 0-1 dari Madura United di laga leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia.

Persebaya Vs Madura United Sementara 0-1, Bonek : 'Kalau Gak Seri, Kalah. Kapan Menangnya?'
tribun jatim/ndaru wijayanto
Ekspresi tegang suporter Bonek saat laga Persebaya Surabaya Vs Madura United di laga leg 1 babak 8 Besar Piala Indonesia, Rabu (19/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya menutup babak pertama babak leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia melawan Madura United dengan hasil yang mengecewakan.

Satu gol kilat dari Aleksander Rakic pada menit ke-2 membuat Persebaya tertinggal 0-1 dari Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) sore.

Setelah gol tersebut, sejatinya Persebaya punya beberapa peluang emas dari Jalilov dan Oktafianus, tetapi belum berbuah gol balasan.

Sepakan kedua pemain bertipikal menyerang itu masih bisa diamankan kiper Madura United, M Ridho yang bermain apik mengawal gawangnya.

Babak Pertama, Persebaya Tertinggal 0-1 Dari Madura United

Melihat tim kebanggaanya belum bisa mencetak gol balasan dan bermain dibawah tekanan tim tamu juga membuat Bonek memberikan respon kecewa.

Beberapa diantaranya melontarkan kekecewaan karena Persebaya dalam tiga laga terakhir belum bisa meraih kemenangan.

Ketiga laga tersebut kalah 1-2 dari tuan rumah Bali United dan ditahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra serta PSIS Semarang di Stadion GBT.

"Kalau gak seri kalah, kalau seri kalah, kapan menangnya," lontar Bonek yang memadati Stadion GBT, Rabu (19/6/2019).

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved