Persebaya Vs Madura United Imbang, Djanur : 'Kalau Manajemen Belum Memecat Saya Akan Jalan Terus'

“Saya sepenuhnya, tergantung manajemen, ketika manajemen belum memecat saya, saya akan jalan terus. Silahkan tanya pada manajemen, kapan mau memecat,"

Persebaya Vs Madura United Imbang, Djanur : 'Kalau Manajemen Belum Memecat Saya Akan Jalan Terus'
surya.co.id/habibur rohman
Pertandingan Persebaya Surabaya saat menjamu Madura United FC pada Leg 1, babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. 

SURYA.co.id, SURABAYA – Persebaya ditahan imbang Madura United 1-1 dalam Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019).

Hasil ini memperpanjang rekor tidak pernah menang di empat laga terakhir. 

Hasil ini juga membuat langkah Persebaya semakin sulit menjalani laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di markas Madura United, 27 Juni 2019 mendatang. 

Sementara itu, tak kunjung meraih hasil positif, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman enggan berspekulasi tentang posisinya di kursi kepelatihan Persebaya.

 Mantan pelatih Persib Bandung tersebut menyerahkan nasib keberlanjutan kepelatihannya di Persebaya pada manajemen.

 “Saya sepenuhnya, tergantung manajemen, ketika manajemen belum memecat saya, saya akan jalan terus. Silahkan tanya pada manajemen, kapan mau memecat saya, itu bentuk tanggung jawab saya,” terang Djanur usai laga.

Jika saja ia dipercaya menjadi pelatih, pelatih 60 tahun itu yakin bisa bawa Persebaya bangkit di laga-laga berikutnya.

“Kalau saya tidak dipecat, saya akan jalan terus, karena saya yakin dengan pemain ini untuk memperbaiki ke depan,” pungkas Djanur.

Setelah laga ini, Persebaya akan hadapi dua laga berat, hadapi Borneo FC (23/6/2019), laga pekan ke-5 Liga 1 2019. Sebelum akhirnya melakoni laga leg 2  babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (27/6/2019). 

Ditahan Imbang Madura 1-1, Djanur Mengaku telah Temukan Bentuk Permainan Sesungguhnya Persebaya 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved