Kapal Arim Jaya Tenggelam

17 Janazah Korban Tenggelamnya Kapal Arim Jaya di Sumenep Diserahkan ke Keluarga dan Dipulangkan

Sebanyak 17 janazah korban KM Arim Jaya yang berada di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep diserahkan dan dipulangkan ke keluarganya, Rabu (19/6/2019)

17 Janazah Korban Tenggelamnya Kapal Arim Jaya di Sumenep Diserahkan ke Keluarga dan Dipulangkan
Surabaya.Tribunnews.com/Ali Hafidz Syahbana
Proses pemindahan peti janazah ke ambulance korban perahu KM Arim Jaya yang tenggelam di perairan Sumenep, Rabu (19/6/2019) pukul 00.30 WIB. 

SURYA.co.id | SUMENEP - Sebanyak 17 janazah korban KM Arim Jaya yang berada di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep diserahkan dan dipulangkan ke keluarganya, Rabu (19/6/2019) dini hari pukul 00.30 WIB.

Pantauan TribunMadura.com (grup SURYA.co.id), sebelum 17 janazah diangkut dengan 17 ambulance di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep menuju pelabuhan Dungkek, jenazah disalatkan terlebih dahulu di musala RSUD setempat pada pukul 00.00 WIB.

"Alhamdulillah malam ini dari RSUD Sumenep, dibantu oleh DVI Polda Jatim dan dengan Polres Sumenep telah berhasil mengidentifikasi, dan menyerahkan secara langsung pada pihak keluarga untuk diberangkatkan ke rumahnya masing - masing di kepulauan Raas," kata Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin saat ditemui di RSUD dr. H. Moh. Anwar.

Muslimin menyampaikan, setelah sampai nanti di pelabuhan Dungkek, akan dilakukan perpindahan peti janazahnya.

"Setelah itu akan melakukan perjalanan menuju Kecamatan Raas, khususnya Gua - Gua," paparnya.

Ditanya ada berapa perahu dalam proses pemulangan 17 Korban tersebut ke pulau Raas, Muslimin mengaku ada dua perahu kapal.

"Ada dua kapal yang kami siapkan untuk korban ini di pelabuhan Dungkek, satu khusus untuk janazah dan satunya umtuk keluarga korban," jelasnya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved