SBMPTN 2019

UPDATE Pendaftaran SBMPTN 2019 - LTMPT Beri Peringatan Bagi Pendaftar Agar Tak Lakukan Ini

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) memberikan peringatan pada pendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019.

UPDATE Pendaftaran SBMPTN 2019 - LTMPT Beri Peringatan Bagi Pendaftar Agar Tak Lakukan Ini
Tribunnews/Jeprima
UPDATE Pendaftaran SBMPTN 2019 - LTMPT Beri Peringatan Bagi Pendaftar Agar Tak Lakukan ini 

SURYA.co.id - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) memberikan peringatan pada pendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019.

Peringatan ini dibuat seiring dengan banyaknya oknum tak bertanggung jawab yang menggunakan logo Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), SBMPTN, dan LTMPT.

Ketiga logo tersebut digunakan untuk mempromosikan kegiatan usaha baik melalui media sosial maupun media elektronik.

"Diduga (penggunaan logo untuk tindak kriminal), motifnya penipuan," kata Kepala LTMPT Prof. Ravik Karsidi dikutip dari Kompas.com artikel "SBMPTN 2019 Dibuka, Peserta Diimbau Waspada Terhadap Penipuan Ini".

Ravik memberikan peringatan kepada para oknum yang menggunakan logo berkaitan SNMPTN, SBMPTN, dan LTMPT.

"Kami peringatkan kepada pihak-pihak yang menggunakan logo (SNMPTN/SBMPTN/LTMPT) tanpa izin resmi dari tim pelaksana LTMPT dan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) sebagai pemilik atau pemegang hak cipta untuk menghentikan penggunaanya dan atau menghapus dari lamannya atau media apapun," tegasnya.

Berikut surat edaran mengenai peringatan penggunaan logo SNMPTN, SBMPTN, dan LTMPT.

PERIGATAN

PENGGUNAAN LOGO SNMPTN, SBMPTN, DAN LTMPT

Bahwa pada saat ini telah terjadi penggunaan logo Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Logo Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), dan Logo Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) oleh pihak-pihak yang tidak berhak dengan maksud menggunakannya untuk menarik minat masyarakat atau promo0si atas kegiatan usaha yang dilakukan baik di media sosial maupunj di media elektronik lainnya.

Halaman
123
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved