Berita Probolinggo

Pria Probolinggo Nodai Putri Kandung Hingga Hamil, Ditangkap saat akan Kabur ke Malaysia

Muhammad, pria Probolinggo dari Kecamatan Gading, tega menodai putri kandungnya sendiri.

Pria Probolinggo Nodai Putri Kandung Hingga Hamil, Ditangkap saat akan Kabur ke Malaysia
istimewa
Muhammad, pria Probolinggo dari Kecamatan Gading, tega menodai putri kandungnya sendiri. 

SURYA.co.id | PROBOLINGGO - Apa yang dilakukan Muhammad, pria Probolinggo dari Kecamatan Gading, terhadap putri kandungnya tak patut untuk ditiru. Pria 30 tahun ini sudah keluar dari jalur sebagai sosok orangtua yang melindungi, mengayomi dan menyayangi buah hatinya.

Pria yang setiap harinya sibuk menjadi petani ini nekat menodai anak kandungnya sendiri hingga hamil. Bahkan sekarang, janin yang ada di kandungan anaknya itu sudah lahir.

Mad, sapaan akrabnya, sudah punya anak dari rahim anaknya sendiri. Pada Februari 2018, korban sebut saja Mawar, dihampiri bapaknya di kamarnya.

Saat itu, istri tersangka sekaligus ibu korban sedang keluar rumah. Tersangka yang sudah bernafsu memaksa korban untuk melayaninya.

"Korban takut. Wajar saja, saat itu yang memaksa bapaknya sendiri. Jadi, korban menolak tapi tidak bisa berbuat apa-apa," kata Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riyanto, Selasa (18/6/2019) siang.

Usai perbuatan itu, korban ini hamil anak dari ulah bejat bapaknya.

"Maret 2019 kemarin, korban melahirkan seorang anak. Nah itu, anak bapaknya. Di situ, ibu korban memaksa korban untuk menceritakan siapa yang menyetubuhinya. Dan akhirnya, korban pun mengaku bahwa yang berbuat itu adalah bapaknya sendiri," ungkapnya.

Dari pengakuan korban itu, mantan Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota mengatakan, ibu korban pun naik pitam.

Sang ibu tak percaya yang menghamili putrinya itu ternyata suaminya sendiri.

"Dari awal masa kehamilan itu, korban tak berani bercerita dan terbuka. Korban ketakutan dan ada tekanan dari bapaknya. Tapi, setelah melahirkan, korban akhirnya jujur ke ibunya," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved