Persebaya Surabaya

Permintaan Khusus Candra Wahyudi saat Persebaya Surabaya vs Madura United di 8 Besar Piala Indonesia

Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019)

Permintaan Khusus Candra Wahyudi saat Persebaya Surabaya vs Madura United di 8 Besar Piala Indonesia
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Manajer tim Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi saat berbincang dengan pemain Green Force saat sesi latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) besok.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi meminta Ruben Sanadi dkk bisa memanfaatkan laga babak 8 besar Piala Indonesia secara baik dengan status tuan rumah untuk dapat memetik kemenangan.

Mengingat pada leg kedua, Bajul Ijo akan gantian bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada 27 Juni nanti.

"Dari awal kita step by step, tapi kesempatan jadi tuan rumah duluan ini harus kita maksimalkan," kata Candra Wahyudi, Senin (17/6/2019).

Sebagai bentuk persiapannya, Candra Wahyudi menyebut sudah melakukan evaluasi mulai dari tim pelatih hingga pemain untuk meningkatkan peforma tim.

Sisanya, ia berharap pemain bisa mengerahkan kemampuan terbaik untuk bangkit dan meraih kemenangan yang sudah lama tak dirasakan.

Dari dua laga kandang terakhir di Liga 1 2019, Persebaya hanya bermain imbang dari Kalteng Putra dan PSIS Semarang dengan skor serupa 1-1.

"Kita optimis harus terus bangkit, dan bangun komunikasi, pemain yang menurun telah kita peringatkan. Sekarang kondisinya sudah baik dan tinggal buktikan dilapangan," harap pria kelahiran Bojonegoro ini.

Kemenangan bagi Persebaya Surabaya sangat penting, Jika mampu menundukan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, maka hasil tersebut merupakan kado terindah bagi Persebaya Surabaya yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 pada 18 Juni 2019.



Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved