Madura United

Permintaan Greg Nwokolo ke Pemain Madura United saat Lawan Persebaya Surabaya

Penyerang Madura United Greg Nwokolo mengingatkan agar timnya bisa belajar banyak dari hasil buruk setiap berjumpa dengan Persebaya Surabaya.

Permintaan Greg Nwokolo ke Pemain Madura United saat Lawan Persebaya Surabaya
Surabaya.Tribunnews.com/sugiharto
Greg Nwokolo (tengah) saat rayakan gol ke wang Madura di Stadion Surajaya, Jumat (17/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penyerang Madura United Greg Nwokolo mengingatkan agar timnya bisa belajar banyak dari hasil buruk setiap berjumpa dengan Persebaya Surabaya.

Tercatat dari lima pertemuan Madura United vs Persebaya Surabaya, Laskar Sape Kerrab belum pernah menang dan hanya sekali imbang, sisanya selalu kalah.

Terbaru, Madura United kalah secara beruntun di babak semi final Piala Presiden 2019 oleh Persebaya dengan agregat yang cukup mencolok 2-4.

"Tentu kita sudah belajar banyak dari pertandingan kemarin, dimana kita banyak salah dan sudah kita perbaiki itu," kata Greg Nwokolo, Selasa (18/6/2019).

Namun, ia optimis timnya datang dengan persiapan yang matang dari pertemuan sebelumnya untuk bisa mengalahkan Irfan Jaya dkk.

Mengingat Madura United dalam tren bagus di level kompetisi Liga 1 2019, setelah tak terkalahkan dalam tiga pekan dan menempati posisi puncak klasemen sementara.

"Tentu kita tahu pertandingan besok akan besar, tetapi kita sudah siap datang kesini untuk dapat poin maksimal," kata Greg sehari sebelum laga.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved