Persebaya Surabaya

Mendadak David da Silva Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Pakai Jersey Persebaya Surabaya, Kode Balik?

Ada empat foto yang diunggah David da Silva. Semua foto-foto dirinya sedang mengenakan jersey tim berjuluk Green Force Persebaya.

Mendadak David da Silva Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Pakai Jersey Persebaya Surabaya, Kode Balik?
Instagram @daviddasilva14
David da Silva mengenakan jersey Persebaya Surabaya yang diunggah dalam akun instagram miliknya, Selasa (18/6/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ucapan selamat ulang tahun Persebaya Surabaya ke-92 terus mengalir dari puluhan ribu Bonek, pemain dan tokoh lain. Tidak ketinggalan David da Silva yang sedang ramai dikait-kaitkan mau dipulangkan Persebaya Surabaya.

David da Silva yang baru saja didepak dari salah satu klub Liga Korea Selatan, Pohang Steelers ternyata terus mengikuti sepak terjang Persebaya Surabaya.

Momentum Persebaya Surabaya yang sedang berulang tahun ke-92 pada Selasa (18/6/2019) hari ini, juga tidak luput jadi perhatian David da Silva.

Striker asal Brasil itu pun ikut senang dan memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Persebaya Surabaya yang lahir pada 1927.

Ucapan selamat Ulang Tahun Persebaya Surabaya dari David da Silva diucapkan melalui media sosial (medsos) instagram. 

Dalam instagram miliknya, David da Silva mengenakan jersey Persebaya Surabaya
Dalam instagram miliknya, David da Silva mengenakan jersey Persebaya Surabaya (Instagram @daviddasilva14)

Melaui instagram pribadinya, @daviddasilva14, dia memberi ucapan selamat ulang tahun ke Persebaya Surabaya

"Selamat ulang tahun @officialpersebaya ke 92th Saya merasa terhormat menjadi bagian dari kisah salah satu yang terbesar di Indonesia ini!  Salam satu nyali! Waniiiii," tulis David da Silva dalam instagram pribadinya, Selasa (18/6/2019).

Tiak hanya memberikan ucapan selamat melalui tulisan, David da Silva juga mengunggah foto dirinya yang memakai jersey Persebaya Surabaya.

Ada empat foto yang diunggah David da Silva. Semua foto-foto dirinya sedang mengenakan jersey tim berjuluk Green Force Persebaya.

Sikap David da Silva memberi ucapan selamat ulang tahun ke Persebaya Surabaya dan unggahan foto mengenakan jersey Green Force terkesan memberi kode jika dirinya masih mencintai Persebaya. Apakah juga mau balik ke Persebaya setelah dicoret dari Pohang Steelers?

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved