Liga 1 2019

Manajemen Persebaya Berharap Bajul Ijo Menang Lawan Madura United sebagai Kado Ulang Tahun Ke-92

Persebaya akan jamu Madura United, leg pertama, babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

Manajemen Persebaya Berharap Bajul Ijo Menang Lawan Madura United sebagai Kado Ulang Tahun Ke-92
surya.co.id/khairul amin
Para pemain Persebaya saat berlatih di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Senin (17/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya akan jamu Madura United, leg pertama, babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

Laga ini menjadi laga spesial bagi Persebaya karena bertepatan sehari usai Persebaya rayakan ulang tahun ke-92, tepatnya pada 18 Juni 2019.

Untuk itu, disampaikan manajer Persebaya, Candra Wahyudi, tak ada kata lain selain kemenangan pada laga ini sebagai kado ulang tahun Persebaya.

"Ini bertepatan dengan ulang tahun Persebaya, tidak ada kado lain yang lebih afdol selain harus memersembahkan kemenangan," terang Candra, Senin (17/6/2019).

Dipastikan, Persebaya tak mudah hadapi laga ini. Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu miliki modal negatif setelah tiga laga sebelumnya tak satupun raih kemenangan.

Kalah 2-1 dari Bali United. Ditahan imbang 1-1 Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

Berbanding terbalik dengan Madura United yang tampil perkasa tiga laga awal dengan meraih tiga kemenangan.

Bahkan, tim asuhan Dejan Antonic tersebut menjadi pemuncak klasemen dengan label tim paling produktif dengam koleksi 9 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Meskipun, dari lima pertemuan terakhir Persebaya dengan Madura. Persebaya lebih diunggulkan karena belum kalah dari Madura United.

Empat laga dimenangkan, sementara satu laga lain berakhir imbang.

"Tentu besok pertandingan harus kami menangkan, anak-anak harus bisa bermain lebih maksimal," tegas Candra.

Ditambahkan manajer asal Bojonegoro tersebut, upaya bisa memanangkan laga lawan Madura ini sudah dilakukan, termasuk evaluasi secara menyeluruh dari tiga laga sebelumnya.

"Sejak pertandingan terakhir lawan PSIS, kami banyak melakukan pembenahan. Artinya seluruh tim pelatih dan pemain sudah melakukan evaluasi sendiri-sendiri," pungkas Candra. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved