Berita Mojokerto

Lahan Kosong yang Dipenuhi Rumput Liar di Kota Mojokerto Terbakar Malam ini 

Api yang membakar lahan kosong tersebut dengan cepat menjalar ke semak belukar di sekitarnya.

Lahan Kosong yang Dipenuhi Rumput Liar di Kota Mojokerto Terbakar Malam ini 
surya.co.id/febrianto ramadani
Api berkobar pada lahan semak belukar dan rumput liar di Jalan Raya Cinde, Surodinawan, Kota Mojokerto, Selasa malam (18/6/2019). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Sebuah Lahan semak belukar dan rumput liar yang beralamat di Jalan Raya Cinde, Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timurterbakar hangus pada Selasa Malam (18/6/2019) pukul 20.00 Wib.

Api yang membakar lahan kosong tersebut dengan cepat menjalar ke semak belukar di sekitarnya.

Di samping itu, hembusan angin yang kencang membuat api semakin berkobar. Selain itu, jarak antara lahan dengan lokasi pemukiman penduduk sangat  dekat membuat para petugas pemadaman dengan cepat segera memadamkan titik api.

Wakil Staf Pemadam Kebakaran Kota Mojokerto, Heroe Sasangka, mengatakan, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan oleh pemadam kebakaran Kota Mojokerto.

"Ada empat unit yang kami kerahkan untuk memadamkan kebakaran di lahan ini, Dua unit dari Pemadam Kebakaran Kota Mojokerto, Satu Unit Pemadam Kebakaran Gama dan Satu Unit Pemadam Kebakaran Dragon,"  kata Heroe Sasangka di lokasi kebakaran, Selasa malam (18/6/2019).

Heroe menambahkan, Dugaan Kebakaran yang menghanguskan lahan kosong semak belukar dan rumput liar adalah sisa api warga setempat yang membakar sampah di lokasi.

Kobaran api berhasil dipadamkan oleh empat unit mobil pemadam kebakaran pada pukul 21.00 WIB. Tidak ada korban jiwa kebakaran tersebut.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved