Berita Surabaya

Foto Sosok Whisnu Sakti Buana Bertebaran di Banyak Lokasi Strategis Surabaya 

Foto Whisnu Sakti Buana sebagai Ketua DPC PDIP Surabaya yang juga Wakil Wali Kota Surabaya ini banyak ditemukan di sejumlah titik strategis.

Foto Sosok Whisnu Sakti Buana Bertebaran di Banyak Lokasi Strategis Surabaya 
surabaya.tribunnews.com/Nurani Faiq
Reklame besar memuat sosok Whisnu Sakti Buana terpasang di perempatan Tugu Pahlawan Surabaya, Selasa (18/6/2019). Saat ini menyebar sosok ini di sejumlah titik strategis di Surabaya.  

SURYA.co.id | SURABAYA -  Sosok yang akan maju mencalonkan sebagai Wali Kota Surabaya mulai muncul dan memperkenalkan diri ke warga Surabaya. Salah satunya Whisnu Sakti Buana.

Foto Whisnu Sakti Buana sebagai Ketua DPC PDIP Surabaya yang juga Wakil Wali Kota Surabaya ini banyak ditemukan di sejumlah titik strategis. 

Salah satu yang paling kelihatan adalah di perempatan Tugu Pahlawan Surabaya.

Di lampu merah Jalan Pahlawan itu, reklame bernuansa merah lengkap dengan foto dan nama Whisnu mencuri perhatian banyak pengguna jalan. 

Persis terpasang di perempatan lampu merah sisi kanan Jl Pahlawan mengarah ke Kramat Gantung. Banyak pengguna jalan mau tidak mau akan melihat reklame besar tersebut.

"Tahu lah, itu kan Pak Whisnu wakil wali kota," reaksi Baharudin, pengguna jalan.

Tidak hanya di lampu merah Pahlawan, sejumlah titik strategis lain juga ditemukan reklame berisi foto yang sama.

Termasuk di jalan fly over, jembatan layang Pasar Kembang. Di ujung Jl Diponegoro sisi barat itu reklame besar juga terpasang mencolok.

Reklame itu berisi ucapan dari Whisnu yang Ketua DPC PDIP Surabaya. Terdapat foto Jokowi dan Megawati.

Isi reklame itu bertuliskan "Terima kasih kepada warga Surabaya yang telah mimilih Jokowi sebagai Presiden RI 2019-2024". Persis di bawah foto Whisnu yang besar tertulis, Ketua DPC PDIP Surabaya Whisnu Sakti Buana.

Saat ini, politisi PDIP itu didorong PAC PDIP se Surabaya untuk menjadi calon wali kota dari partai ini untuk Pilwali 2020. Melanjutkan kepemimpinan Risma yang sudah dua periode. 

Partai pemenang  Pileg dengan 15 kursi tak perlu koalisi untuk mengusung calon sendiri. Partai Moncong Putih itu telah memenuhi sarat 20 persen suara DPRD.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved