Digadang Menjadi Sekjen PSSI, Begini Tanggapan Menantu Presiden Joko Widodo

Nama menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, diproyeksikan akan mengisi jabatan yang sekarang diemban Ratu Tisha Destria itu.

SURYA.co.id - Suami dari Kahiyang Ayu, Bobby Nasution digadang akan menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI).

Seperti yang dikutip Surya.co.id dari artikel di Tribunnews.com (Group Surya) yang berjudul "Iwan Bule akan Diduetkan dengan Menantu Jokowi di PSSI", Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN), Suhendra Hadikuntono mengatakan akan menggaet sosok milenial dan profesional sebagai kandidat Sekretaris Jenderal PSSI.

Nama menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, diproyeksikan akan mengisi jabatan yang sekarang diemban Ratu Tisha Destria itu.

Pernyataan itu muncul dari Suhendra mengaku mendukung Komjen Polisi M. Iriawan alias Iwan Bule sebagai calon Ketum PSSI dengan menggandeng Bobby sebagai Sekjen PSSI.

Suhendra menyatakan, siap mengamankan progam-progam yang dimiliki Komisaris Jenderal Polisi M. Iriawan alias Iwan Bule, sebagai kandidat calon ketua umum PSSI.

"Keduanya (Iwan Bule dan Bobby Nasution) akan menjadi duet maut untuk recovery (pemulihan) PSSI dari keterpurukan,” kata Suhendra melanjutkan.

Lantas bagaimana respon Bobby dengan kabar tersebut saat ditemui di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/6/2019).

"Sepatu bola aja saya engga punya, main bola aja enggak pernah, jarang, enggak mungkin jadi pengurus PSSI, enggak lah," ujar Bobby seperti yang dilansir dari artikel di Tribun-Video.com yang berjudul "Digadang Jadi Sekjen PSSI, Bobby Nasution: Sepatu Bola Aja Saya Enggak Punya".

Menurut Bobby, dirinya tidak bersedia menjadi pengurus di PSSI karena tidak memiliki kemampuan pengetahuan dalam dunia sepak bola.

"Daripada tidak ada ide yang saya sumbangkan, ngapain di PSSI, saya engga merasa mampu di PSSI," ucapnya.

Suami dari Kahiyang Ayu itu mengaku lebih tertarik terjun ke dunia bisnis dan lebih menyerahkan urusan sepak bola ke orang berkompeten.

"Saya anggap diri saya kurang mampu di PSSI. Bisnis aja, lebih asik ngurusin bisnis, saya lebih siap ngurusin bisnis," paparnya.

Editor: Cak Sur
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved