Piala Indonesia

Dejan Antonic Sebut Laga Piala Indonesia Persebaya Vs Madura United Jadi Revans di Piala Presiden

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, cukup antusias bisa kembali berjumpa dengan Persebaya Surabaya

Dejan Antonic Sebut Laga Piala Indonesia Persebaya Vs Madura United Jadi Revans di Piala Presiden
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Madura United, Dejan Antonic di Stadion GMRP, Senin (27/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, cukup antusias bisa kembali berjumpa dengan Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Indonesia.

Sebelumnya, Madura United dan Persebaya belum lama ini bertemu di babak semi final Piala Presiden 2019. Bajul Ijo menang dengan agregat 4-2 dan lolos ke babak final.

"Saya senang bisa kembali ketemu Persebaya. Semua tahu ada laga yang bagus sebelum ini dan Persebaya yang lolos," kata Dejan Antonic, Selasa (18/6/2019).

Mantan pelatih Borneo FC tersebut, menargetkan timnya bisa membalas kekalahan agar lolos ke babak semi final Piala Indonesia.

Meski ia tahu ada satu pemainnya yang tak bisa bermain yakni gelandang serang Zah Rahan karena baru pemulihan kondisi pasca operasi cedera.

Sisanya, Dejan memastikan pemainnya dalam kondisi fit untuk memenangkan leg pertama dari tuan rumah Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

"Besok pemain sudah siap, cuma ada Zah Rahan yang cedera dan kemarin baru operasi. lainnya sudah oke dan siap," ujar Dejan.

"Kami harus tetap fokus lawan tim besar dengan tradi besar sekali untuk cari kesempatan lolos ke semi final karena target Madura United bisa dapat tropi," tambahnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved