Dejan Antonic Ingin Timnya Kalahkan Persebaya yang Merayakan Ulang Tahun ke-92

"Untuk game besok ulang tahun, saya minta maaf, ulang tahun atau tidak, tadi saya bilang kami harus tetap profesional," terang Dejan, Selasa (18/6)

Dejan Antonic Ingin Timnya Kalahkan Persebaya yang Merayakan Ulang Tahun ke-92
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kiri) saat jumpa pers di Surabaya, Selasa (18/6/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Laga leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia antara Persebaya dan Madura United di Stadion GBT, Rabu (19/6/2019), menjadi laga spesial untuk Persebaya Surabaya

Pasalnya, laga ini berlangsung sehari setelah Persebaya merayakan ulang tahun ke-92. 

Seluruh tim Bajul Ijo pun berharap bisa memenangkan laga tersebut sebagai kado ilang tahun. 

Meski Persebaya menginginkan kemenangan di laga ini sebagai kado ulang tahun, tapi Pelatih Madura United, Dejan Antonic menjamin skuadnya akan tetap bermain serius untuk menangkan laga.

"Untuk game besok ulang tahun, saya minta maaf, ulang tahun atau tidak, tadi saya bilang kami harus tetap profesional," terang Dejan, Selasa (18/6/2019).

Meski akan perjuangkan kemenangan untuk Madura, tapi pelatih 50 tahun itu akui tetap menaruh penghormatan tinggi bagi Persebaya.

"Tentu kami ada respek besar untuk Persebaya dan untuk  Bonek.  Tapi hasil yang positif penting sekali untuk anak-anak dan untuk Madura United," pungkas pelatih asal Serbia tersebut.

Apalagi, kemenangan atas Persebaya di laga ini, akan memperbesar peluang Madura lolos ke babak semifinal, juga menjadi modal berarti jalani laga leg 2 saat bermain di kandang Madura 27 Juni nanti.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved