Berita Ekonomi Bisnis

Citraland Ekspansi Proyek Permukiman dan Komersial Area di Wilayah Driyorejo, Gresik 

Pengembang perumahan PT Ciputra Development Tbk melaunching proyek barunya di kawasan Gresik pada Juni 2019.

Citraland Ekspansi Proyek Permukiman dan Komersial Area di Wilayah Driyorejo, Gresik 
surya.co.id/sugiharto
General Manager CitraLand Driyorejo CBD, Cholief Choerrasjaini (kiri) bersama Directur Grup Ciputra, Agung Krisprimandoyo menjelaskan maket Citraland Driyorejo di kantornya, Selasa (18/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan PT Ciputra Development Tbk melaunching proyek barunya di kawasan Gresik pada Juni 2019. Yaitu hunian dan komersial area, CitraLand New South West City di wilayah Kecamatan Driyorejo.

"Sekarang perumahan tidak terbatas lokasi. Tapi sudah aksebility, infrastruktur, dan kredibilitas pengembang," kata D Agung Krisprimandoyo, Directur Grup Ciputra, saat Product Knowledge (PK) proyek Driyorejo, Selasa (18/5/2019).

Proyek CitraLand New South West City ini terdiri atas pemukiman, komersial area berupa komplek pertokoan dan taman dengan fasilitas rekreasi berupa bianglala. Luas lahan mencapai 12 hektare.

Agung menyebutkan, lokasi saat ini kawasan Driyorejo sudah menjadi pilihan hunian bagi masyarakat urban kota Surabaya.

Apalagi akses pintu jalan tol di proyek perumahan yang mereka kembangkan, hanya berjarak sekitar 700 meter.

Sementara akses tol ini membuat jarak dengan kota Surabaya menjadi cukup dekat, kurang dari satu jam.

"Termasuk akses lewat jalan non tol, juga dekat dengan akses masuk kota Surabaya di wilayah Lakarsantri," tambah Agung.

Total hunian yang dikenalkan saat PK mencapai 400 unit. Terbagi menjadi enam type ukuran tanah dan rumah, di antaranya ada rumah dua lantai. Mulai lebar 5 meter x panjang 14 meter. Sedang ruko 250 unit, namun yang dipasarkan masih 150 unit.

"Kami optimis pada proyek ini, mengingat backlog atau kebutuhan pasar akan hunian masih tinggi dan bergairah dengan produk yang menarik, KPR dari perbankan dengan bunga ringan dan lainnya," tambah Cholief Choerrasjaini, General Manager CitraLand Driyorejo CBD.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 700 jutaan per unit hingga lebih dari Rp 1 miliar.

Dalam PK yang digelar di Ballroom Ciputra World Surabaya, lebih dari 1.000 agent properti menunjukkan antusiasme terhadap produk tersebut.

Setelah PK, produk yang dijual dengan sistem nomor urut pemesanan (NUP) tersebut, akan dilanjutkan dengan pemilihan unit yang diprediksi berlangsung dua Minggu setelah PK.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved