Persebaya Surabaya

Amido Balde Diragukan Main di Persebaya Vs Madura United, Ini yang Disiapkan Djanur

Djanur sebut striker asing Amido Balde, diragukan tampil kala Persebaya Vs Madura United

Amido Balde Diragukan Main di Persebaya Vs Madura United, Ini yang Disiapkan Djanur
surya/habibur rohman
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (kiri), saat jumpa pers Persebaya Vs Madura United, Selasa (18/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Striker asing Amido Balde, diragukan tampil kala Persebaya Vs Madura United, Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Striker asal Guinea-Bissau itu masih dalam pemulihan cedera hamstring yang ia alami saat Persebaya Vs Kalteng Putra (21/5/2019).

Akibat cedera tersebut, Balde harus absen satu laga sebelumnya kala Persebaya jamu PSIS Semarang (30/5/2019). Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan kondisi balde belum 100 persen sehingga diragukan tampil.

“Balde, saya melihat sampai hari kemarin belum 100 persen, hamstring ada lumayan berat, jadi hingga hari ini kami masih pantau, apakah layak turun apa tidak. Kalau kondisi kemarin belum 100 persen,” terang Djanur saat jumpa pers Persebaya Vs Madura United, Selasa (18/6/2019).

Jika saja Balde absen, tentu menjadi kerugian bagi Persebaya. Apalagi di Piala Indonesia, Balde sejauh ini menjadi top skor sementara dengan koleksi 10 gol.

Namun, Djanur menyatakan pihaknya sudah menyiapkan segala antisipasi jika saja Balde tidak mungkin dimainkan.

Ada dua nama sudah Djanur siapkan sebagai pengganti.

“Opsi kami ada di Manuche Jalilov atau Osvaldo (Haay),” tambah mantan pelatih Persib tersebut.

Di luar itu, Djanur mengaku persiapan jelang hadapi Madura sedikit tidak maksimal.

Bergabungnya sejumlah pemain Persebaya dengan timnas senior dan junior, menjadikan tim berjluluk Bajul Ijo itu baru bisa berlatih secara komplate H-2 laga.

“Hampir lima pemain kami ada di Timnas, junior dan senior, otomatis latihan berjalan tidak jalan sempurna karena ada yang kurang sana-sini, baru kemarin bisa berkumpul semuanya,” terangnya Djanur.

“Tapi secara kondisi fisik yang ada di timnas cukup siap, karena mereka latihan di sana,” pungkas pelatih 60 tahun tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved