Madura United

Alasan Penyerang Madura United Greg Nwokolo Minta Diturunkan saat Lawan Persebaya Surabaya di GBT

Penyerang naturalisasi milik Madura United Greg Nwokolo mengaku punya rasa penasaran yang besar terhadap Persebaya Surabaya.

Alasan Penyerang Madura United Greg Nwokolo Minta Diturunkan saat Lawan Persebaya Surabaya di GBT
surabaya.tribunnews.com/Sugiharto
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo tidak sabar menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penyerang naturalisasi milik Madura United Greg Nwokolo mengaku punya rasa penasaran yang besar terhadap Persebaya Surabaya. 

Selama menjadi pemain Madura United, Greg mengaku belum pernah bermain dari tiga kesempatannya menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Makin penasarannya karena dari tiga pertemuan itu, Madura United belum pernah menang atau bahkan menahan imbang Persebaya.

"Besok saya masih penasaran lawan Persebaya karena setiap main di Stadion GBT tidak pernah turun dan ini yang pertama kali," kata Greg, Selasa (18/6/2019).

Namun pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia (19/6/2019), Greg Nwokolo menegaskan akan bermain untuk pertama kalinya melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Striker yang musim ini sudah mencetak 2 gol di Liga 1 2019 berharap bisa membantu Laskar Sape Kerrab membawa pulang hasil positif.

"Saya harap bisa berikan yang terbaik lawan Persebaya," tambah Greg.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved