Tim Hukum Prabowo Disebut Mainkan Narasi Politik Ketakutan seusai ke LPSK, TKN Ungkit Saksi Palsu

Langkah kuasa hukum Prabowo-Sandi mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dinilai mendapat reaksi pengamat politik Leo Agustino.

Tim Hukum Prabowo Disebut Mainkan Narasi Politik Ketakutan seusai ke LPSK, TKN Ungkit Saksi Palsu
kompas.com
Tim Hukum Prabowo Disebut Mainkan Narasi Politik Ketakutan karena Meminta Perlindungan Saksi ke LPSK 

SURYA.CO.ID - Langkah kuasa hukum Prabowo-Sandi mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendapat reaksi pengamat politik Leo Agustino.

Leo Agustino mengatakan saat ini kubu 02 tengah memainkan narasi politik ketakutan.

Di bagian lain, Juru Bicara Tim Kampanya Nasional (TKN) Jokowi - Maruf Amin, Ace Hasan Syadzily justru menyinggung kasus dugaan saksi palsu yang pernah menjerat kuasa hukum Prabowo, Bambang Widjojanto.   

"Bagai drama horor yang menakutkan. Semuanya dikonstruksi seolah-olah menjadi hal yang menakutkan dan mengerikan," ujar Leo Agustino kepada Tribunnews.com, Minggu (16/6/2019).

"Politik ketakutan, dalam penilaian saya, yang dibangun sebelum pemilu oleh koalisi 02 membuat pesta rakyat menjadi “ladang” ketakutan dan horor," imbuhnya.

Lebih lanjut, Leo menyebut langkah tim hukum Prabowo menunjukkan adanya halusinasi ketakutan yang sudah sedari awal mereka bangun.

"Saya menilai, permintaan perlindungan saksi oleh koalisi 02 hanya halusinasi ketakutan yang dibangunnya sendiri oleh politic of fear yang sedari awal mereka hembuskan," kata Leo.

"Mereka sekarang termakan oleh ulahnya sendiri. Tapi itulah politik, kadang senjata memakan tuannya," ungkapnya.

Ungkit Kasus Bambang Widjojanto

Di bagian lain, Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf, Ace Hasan Syadzily menyindir sikap tim hukum Prabowo-Sandiaga yang mencari perlindungan bagi saksi dalam sidang sengketa pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved