Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Ingin Pulangkan David da Silva, Amido Balde Terancam di Putaran Kedua Liga 1 2019

Posisi Amido Balde sebagai striker Persebaya Surabaya sedang terancam. Ia bisa saja diganti dengan David da Silva yang baru dicoret Pohang Steelers

Persebaya Surabaya Ingin Pulangkan David da Silva, Amido Balde Terancam di Putaran Kedua Liga 1 2019
Persebaya.id
David da Silva saat berseragam Persebaya Surabaya di Liga 1 2018. 

 
 SURYA.co.id | SURABAYA - Posisi Amido Balde sebagai striker Persebaya Surabaya sedang terancam. Ia bisa saja diganti dengan David da Silva yang baru saja dicoret dari klubnya, Pohang Steelres.

Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi buka suara terkait peluang Bajul Ijo memulangkan mantan strikernya, David da Silva.

Candra Wahyudi menyebut Persebaya Surabaya punya peluang memulangkan David da Silva yang berstatus tanpa klub setelah keluar dari klub Pohang Steelers, Korea Selatan. 

 "Ditunggu saja," kata Candra Wahyudi dengan singkat terkait peluang Persebaya memulangkan striker berkepala plontos itu.

Candra Wahyudi menambahkan, Persebaya akan coba memulangkan David da Silva pada bursa tranfer pemain putaran kedua yang kemungkinan di bulan Agustus nanti.

Mengingat slot pemain asing Bajul Ijo sudah penuh, Persebaya setidaknya punya dua opsi bila serius ingin merekrut kembali David da Silva pada putaran kedua.

Dua opsi itu ialah dengan melepas salah satu pemain asing non asia, atau menunggu proses naturalisasi dari Dutra tuntas.

"Kan kita masih punya slot untuk manfaatkan pemain, tapi kan pendaftaran pemain diputaran kedua ada durasi waktunya, Agustus kalau tidak salah," ungkap Candra.

Keinginan Persebaya untuk merekrut kembali David da Silva tidak lepas dari peforma dari strikernya musim ini Amido Balde yang masih nihil gol di Liga 1 2019.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved