Liga 2 2019

Penyebab Acara Launching Tim dan Jersey Persis Solo Sepi Penonton

Acara launching tim dan jersey Persis Solo pada Minggu (16/6/2019) malam, sepi penonton.

Penyebab Acara Launching Tim dan Jersey Persis Solo Sepi Penonton
surya.co.id/rahadian bagus
Suasana pertandingan persahabatan antara Persis Solo melawan PSM Madiun, Minggu malam (16/6/2019). 

SURYA.co.id|MADIUN- Acara launching tim dan jersey Persis Solo pada Minggu (16/6/2019) malam, sepi penonton. Pantauan di lokasi, penonton yang hadir hanya sekitar separo dari tribun Stadion Wilis, Kota Madiun yang jadi venue launching.

Tidak tampak yel-yel dari Pasopati, suporter Persis Solo yang biasa memberi semangat dalam setiap pertandingan. Hanya suporter PSM Madiun yang tampak bersemangat menyanyikan lagu dukungan bagi tim kesayangan mereka.

Untuk diketahui, beberapa hari sebelum acara launching tim dan jersey Persis Solo yang digelar di Stadion Wilis, Kota Madiun, diprotes oleh Pasopati. Pasopati, menyatakan menolak dan akan memboikot dengan tidak akan menghadiri acara karena digelar di Kota Madiun.

Manager Persis Solo, Catur Prasetya, mengakui bahwa tidak banyak suporter Persis Solo yang hadir pada acara malam itu.

"Iya sepi, ya kita kan, tetap lah kita mengapresiasi teman-teman (Pasopati) datang, ya alhamdulillah. Kalau nggak datang, saya tetap mengimbau, sebuah tim sukses kalau kita dari beberapa elemen, mulai dari manajemen, dari pemain, pelatih, official, kita nggak boleh meninggalkan suporter, biar bagaimanapun suportet adalah pemain kedua belas kita,"terangnya.

Ia tetap berharap agar Pasopati, ke depan tetap hadir untuk mendukung tim kesayangan mereka. Tetap setia mendampingi Persis Solo, seperti pada putaran kedua musim lalu.

"Saya tetap berharap teman-teman Pasopati tetap mendukung kita. Kalau kita mau maju, ayo maju bersama-sama," terangnya.

Dia menjelaskan, acara launching tim dan jersey Persis Solo sengaja digelar di Kota Madiun, lantaran Kota Madiun sudah disepakati menjadi home base Persis Solo pada musim 2019.

"Karena sudah home base di sini, kalau saya menarik ke sana-ke sini, kasihan capek. Sementara kick off sudah nanti tanggal 22, kalau program pelatih terbengkalai endingnya nanti yang rugi siapa, kalau tim ini kurang persiapan, atau tampil pada laga pertama hancur," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Manajemen PT. Persis Solo Saestu menggelar launching tim dan jersey Persis Solo di Kota Madiun pada Hari Minggu, (16/6/19) malam. Acara launching tim dan jersey berlangsung sederhana.

Usai acara launching tim dan jersey, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antra Persis Solo melawan PSM Madiun. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved