Netizen Takjub, Tak Menyangka Pesulap Garang Ini Ternyata Punya Gelar Profesor Doktor Honoris Causa

Siapa yang menyangka sosok pesulap yang berpenampilan garang, menakutkan dan jarang berbicara ini memiliki gelar pendidikan yang sangat tinggi

Netizen Takjub, Tak Menyangka Pesulap Garang Ini Ternyata Punya Gelar Profesor Doktor Honoris Causa
Instagram/@limbadindonesia
Master Limbad 

SURYA.co.id - Limbad dikenal sebagai sosok pesulap yang garang dan menakutkan. Ia sering mengenakan pakaian serta riasan serba hitam untuk mendukung penampilannya.

Limbad konsisten dengan faqir magic, sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan berbahaya dan memancing ketegangan.

Limbad juga tak pernah berbicara saat melakukan aksinya maupun saat diwawancarai sehingga yang kerap membuat publik penasaran.

Sebagaimana diketahui, Limbad pernah beraksi dengan berdiri di sebuah menara ketinggian 20 meter dari hari Minggu, 23 Agustus 2009 pukul 22.35 WIB hingga Senin, 24 Agustus 2009 pukul 20.00 WIB, tanpa makan dan minum

Aksi tersebut ia dedikasikan untuk ulang tahun RCTI yang ke-20 yang mana juga mengukuhkannya sebagai seorang Master.

Namun siapa sangka di balik itu semua, Limbad rupanya memiliki gelar pendidikan yang sangat tinggi.

"Assalamualaikum. Geser ke kiri 13 tahun lewat tak terasa akhirnya menjadi magician nasional/ Indonesia," tulis akun Instagram @limbadIndonesia pada Sabtu (15/6/2019) seperti yang dikutip Surya.com dari artikel di GridHot.ID (Group Surya) dengan judul “Jarang Bicara, Diam-diam Limbad Kuasai 3 Bahasa dan Bergelar Profesor Doktor Honoris Causa”.

Dalam unggahan di akun Instagram @limbadIndonesia, Limbad tampak mengunggah potret dirinya mengenakan toga.

Pada foto itu tertulis gelar dan nama lengkap Limbad, yakni Prof. Dr. (HC) Limbad dari Institut Kesejahteraan Muslim Republik Indonesia tahun 2006.

Bukan hanya itu, Limbad juga mengunggah halaman depan tesis yang ia gunakan sebagai syarat untuk mencapai gelar profesornya.

Halaman
12
Editor: Cak Sur
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved