Persebaya Surabaya

Manajemen Evaluasi Seluruh Tim Pelatih, Nasib Djanur Ditentukan Seusai Persebaya Vs Madura United?

Manajemen Persebaya akui evaluasi tim pelatih, termasuk Djanur, seusai Persebaya Vs Madura United

Manajemen Evaluasi Seluruh Tim Pelatih, Nasib Djanur Ditentukan Seusai Persebaya Vs Madura United?
surya/khairul amin
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat memimpin latihan di Jenggolo, Senin (17/6/2019). Laga Persebaya Vs Madura United jadi penentu kursi pelatih Bajul Ijo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Persebaya akui evaluasi tim pelatih tak akan berhenti hanya pada pelatih fisik setelah sebelumnya mengistirahatkan Rudy Eka Priyambada digantikan Danang Suryadi.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan pelatih kepala Persebaya Djadjang Nurdjaman juga tak luput dari evaluasi. Terlebih, tiga laga Liga 1 2019, Persebaya tak satupun raih kemenangan, kalah 1-2 dari Bali United, Imbang 1-1 dari Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

"Sebenarnya semua yang dikontrak Persebaya, entah itu pelatih, ofisial, dan pemain, semua tentu ada mekanisme evaluasi," kata Candra, Senin (17/6/2019).

Khusus untuk pelatih kepala, dikatakan Candra, langkah selanjutnya akan ditentukan usai melihat hasil Persebaya Vs Madura United.

Persebaya akan jamu Madura leg pertama, babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

"Ya ditunggu saja hasilnya Persebaya Vs Madura United. Kami tunggu hasilnya seperti apa, kami menginginkan hasilnya lebih baik dari kemarin," tutur Candra.

Ditegaskan Candra, sejatinya evaluasi tak hanya saat hasil negatif, hasil positif juga tidak luput dari evaluasi.

Bahkan, evaluasi secara ketat tidak hanya saat laga resmi, laga ujicoba juga menjadi perhatian manajemen Bajul Ijo.

Termasuk pada ujicoba terakhir Persebaya saat ditahan imbang 1-1 PSID Jombang, tim kontestan Liga 3, di Stadion Gelora Sidoarjo (15/6/2019).

"Hasil apapun itu, entah itu ujicoba atau pertandingan resmi, selalu ada catatan. Tim pelatih pasti memberikan jawaban kenapa hasilnya begini dan begitu, proses itu yang kami jalani," terang Candra.

Meski akan lakukan evaluasi, Candra menyebut pihaknya tidak mau terburu-buru melakukan sikap.

Apalagi pertandingan Liga 1 baru jalani tiga laga, masih sisakan 31 laga.

Manager asal Bojonegoro itu menyebut pihaknya selalu melakukan langkah terukur.

"Tidak bisa serta merta ada hasil ada action. Ini masih panjang kompetisinya, kami tidak ingin tergopoh-gopoh atau panik untuk selalu melakukan tindakan ketika ada hasil, tapi yang pasti kami terukur, kami lihat dulu hasilnya seperti apa," pungkas Candra.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada komentar Djanur terkait manajemen yang akan mengevaluasi kinerjanya seusai laga Persebaya Vs Madura United.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved