Berita Gresik

Bobol Pintu Rumah, Motor Milik Warga Peganden Gresik Raib di Ruang Tamu

Pencurian sepeda motor masih marak di Kabupaten Gresik. Kali ini para pelaku semakin nekat melancarkan aksinya untuk menggondol motor.

Bobol Pintu Rumah, Motor Milik Warga Peganden Gresik Raib di Ruang Tamu
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | GRESIK - Pencurian sepeda motor masih marak di Kabupaten Gresik. Kali ini para pelaku semakin nekat melancarkan aksinya untuk menggondol motor.

Kali ini korbannya, Ainur Rofiq (51) warga Peganden RT 09/RW 02, Kecamatan Manyar. Dia harus kehilangan motor yang biasa digunakannya untuk mencari nafkah sehari-hari.

Rofiq mengatakan, pencurian tersebut terjadi pukul 02.00 WIB. Dia besama istri dan anaknya sedang istirahat. Motor honda beat merah W 6028 BO sudah dibawa masuk ke rumah di ruang tamu dan pintu rumah sudah dikunci rapat. Sebab, kediamannya belum memiliki pagar.

Motor honda beat merah W 6028 BO milik Ainur Rofiq (51) raib dibawa kabur maling di dalam rumahnya sendiri, Senin (17/6/2019).
Motor honda beat merah W 6028 BO milik Ainur Rofiq (51) raib dibawa kabur maling di dalam rumahnya sendiri, Senin (17/6/2019). (surabaya.tribunnews.com/Willy Abraham)

Dia tidak mengetahui persis berapa jumlah pelaku pencurian yang berhasil membawa kabur motornya tersebut.

"Saya tahunya pintu rumah ini sudah jebol, motor saya yang di rumah tamu ini sudah hilang," ujarnya.

Dia pun sempat keluar dan melihat kanan kiri dengan harapan motornya masih berada di sekitar rumah.

Selain itu tetangga di sekitar rumahnya juga tidak mengetahui bahwa ada aksi pencurian sebab kondisi kampung dalam keadaan sepi.

Atas musibah ini, Rofiq hanya bisa pasrah motor yang biasa digunakan untuk bekerja memenuhi kebutuhan sehari-hari raib.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Manyar, Ipda I Ketut Raisa mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan kehilangan dari warga.

"Belum, belum ada laporan sampai sekarang," tutupnya. 

Penulis: Willy Abraham
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved