Saksi Hidup 'Wow' Prabowo Kemungkinan Diperiksa Menggunakan Tirai, BW & Denny Ungkap Alasannya

Saksi hidup 'wow' Prabowo kemungkinan diperiksa menggunakan tirai. Tim Hukum Prabowo Bambang Widjojanto (BW) dan Denny Indrayana ungkap alasannya.

Saksi Hidup 'Wow' Prabowo Kemungkinan Diperiksa Menggunakan Tirai,  BW & Denny Ungkap Alasannya
Tribunnews/Jeprima
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman memimpin sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). 

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Tim kuasa hukum capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di Jalan Raya Jakarta Bogor, Sabtu (15/06/2019) sore kemarin.

Mereka berkonsultasi perihal pengajuan perlindangan saksi dan ahli yang akan dihadirkan dalam sidang gugatan hasil Pilpres 2019 di MK.

Tampak hadir Ketua tim hukum BPN, Bambang Widjojanto, dan anggotanya Denny Indrayana bersama dua orang lainnya.

"Kami memutuskan untuk datang ke LPSK untuk konsultasi terkait dengan persidangan yang akan kita lakukan, terutama untuk acara pembuktian, karena kami akan ada saksi dan ahli yang mungkin membutuhkan peran dari LPSK," ujar Denny.

Prabowo Siapkan Saksi Hidup Wow, Rumah Hakim MK Saldi Isra Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap

Di Luar Dugaan, Prabowo-Sandi Dinyatakan Menang 52 %, Jokowi-Maruf 48 % Ini Penjelasan Kubu Prabowo

Nasib Tragis Direktur Pengemudi BMW yang Todongkan Pistol ke Pria Tua, Nangis & Positif Narkoba

Bidan yang Foto Panasnya Viral  di FB & WhatsApp (WA) Blak-blakan Soal Aksinya dengan Mentimun

Ketua Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN), Bambang Widjojanto (kanan) bersama Anggota Tim Hukum BPN, Denny Indrayana menghadiri sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).
Ketua Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN), Bambang Widjojanto (kanan) bersama Anggota Tim Hukum BPN, Denny Indrayana menghadiri sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). (Tribunnews/Jeprima)

Meski demikian, Denny tidak merinci siapa ahli dan saksi yang akan diajukan mendapatkan perlindungan ke LPSK.

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengaku menyiapkan saksi hidup yang bakal memberikan keterangan mengejutkan atau 'wow' untuk sidang gugatan sengketa hasil pemilu (PHPU) Pilpres 2019 di Mahkamah Konsitusi (MK).

Hal itu disampaikan Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso dalam diskusi di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Priyo mengatakan, tim hukum BPN Prabowo-Sandi telah menyiapkan data dan saksi yang nantinya disajikan dalam persidangan sengketa Pilpres di MK, untuk melengkapi bukti sebelumnya.

"Pada menit tertentu, mudah-mudahan ada saksi hidup yang akan memberikan keterangan wow atas semua itu (kecurangan)," kata Priyo.

Denny dan kawan-kawan diterima oleh Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo dan Kepala Biro Pemenuhan Hak Saksi dan Korban LPSK Sriyana.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved