Persebaya Surabaya

Pembelaan Djadjang Nurdjaman Setelah Persebaya Surabaya Gagal Menang dari Tim Liga 3 Jawa Timur

Hasil imbang 1-1 hadapi PSID Jombang menjadi modal minor Persebaya sebelum hadapi Madura United, Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia

Pembelaan Djadjang Nurdjaman Setelah Persebaya Surabaya Gagal Menang dari Tim Liga 3 Jawa Timur
Istimewa
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (15/6/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Djadjang Nurdjaman mengaku memiliki banyak catatan usai tim Persebaya Surabaya bermain  imbang 1-1 kala jamu PSID Jombang pada laga ujicoba di Stadion Gelora Delta (SGD), Sidoarjo, Sabtu (15/6/2019).

Djadjang Nurdjaman akui banyak catatan dari skuatnya yang perlu segera di benahi.

Satu yang menjadi catatan utama adalah lini depan. Sebab, gol pada laga ini kembali dicetak oleh pemain belakang.

Padahal pada laga ini, di luar tiga pemain asing yang dimainkan, Damian Lizio, Manuchehr Jalilov, dan Damian Lizio, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Oktafianus Fernando juga ikut dimainkan.

"Ya lagi-lagi lini depan kami masih belum maksimal. Walaupun kami sudah driling terus dalam latihan, penyelesaian akhir sudah coba, tapi belum menemukan taouchnya sehingga yang mencetak gol kembali pemain belakang," terang Djanur usai laga.

Sementara, tentang performa tiga pemain asing Persebaya (Balde, Lizio, dan Jalilov) yang belum begitu moncer, Djanur beralasan karena ketiganya belum begitu fit dan padu dengan tim.

Tak hanya pada laga ujicoba ini, di Liga 1 2019, dari tiga laga awal, tiga pemain asing ini belum satupun cetak gol.

"Ya mereka belum sepenuhnya, Balde belum sepenuhnya fit, Manu juga setelah cedera belum kembali performanya dengan tim. Lizio masih dengan kebiasaan lamanya, masih belum efektif main," pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Hasil imbang 1-1 hadapi PSID Jombang menjadi modal minor Persebaya sebelum hadapi Madura United, Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019).

Sebab, di sisi lain, Madura United yang juga lakukan ujicoba di hari yang sama hadapi Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali, Tuban, menang 1-2.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved